5 Gol Injury Time Paling Dramatis di Piala Dunia 2018

5 Gol Injury Time Paling Dramatis di Piala Dunia 2018

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sampai babak 16 besar selesai digelar tercatat ada 21 gol yang dibuat di atas menit 90. Kami punya lima ‘gol telat’ paling dramatis di Piala Dunia 2018.

Jumlah 21 gol yang tercipta setelah 90 menit waktu normal terlalu merupakan rekor baru di Piala Dunia. Bahkan jika ‘gol telat’ di tiga edisi Piala Dunia sebelumnya dijumlahkan masih kalah dengan apa yang terjadi di Rusia tahun ini.

Berikut 5 gol injury time paling dramatis di Piala Dunia 2018

1. Serbia vs Swiss (1-2)

Serbia vs Swiss jadi laga krusial buat kedua tim untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya sebagai pendamping Brasil di Grup E.

Serbia unggul cepat saat pertandingan baru berjalan lima menit melalui Aleksandar Mitrovic, yang kemudian dibalas Granit Xhaka pada awal babak kedua.

Swiss akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-1 setelah Xherdan Shaqiri mencetak gol di menit 90. Gol yang menjaga pintu Swiss menuju babak 16 besar tetap terbuka.

2. Tunisia vs Inggris (1-2)

Inggris seperti masih sedikit gugup di pertandingan pertamanya. Meski sempat unggul lebih dulu melalui Harry Kane di menit 11, Tunisia menyamakan kedudukan lewat penalti Ferjani Sassi di menit 35.

Harry Kane jadi bintang The Three Lions di laga tersebut setelah dia kembali menjebol gawang Tunisia di menit 90+1.

3. Brasil vs Kosta Rika (2-0)

Turun dengan formasi 5-4-1, Kosta Rika benar-benar membuat Brasil kerepotan bikin gol. Sampai pertandingan masuk injury time, skor masih 0-0. Tim Samba sangat butuh kemenangan setelah pada pertandingan pertama cuma berimbang 1-1 dengan Swiss.

Philippe Coutinho akhirnya menghilangkan ketegangan di kubu Brasil setelah dia mencetak gol di menit 90+1. Neymar memastikan Brasil meraih poin penuh setelah ikut menjebol gawang Kosta Rika di menit 90+7.

Setelah kalah mengejutkan 0-1 atas Meksiko di laga perdana, tak ada pilihan lain bagi Jerman kecuali meraih kemenangan saat berduel dengan Swedia. Jerman makin tertekan setelah Ola Toivonen menjebol gawang Manuel Neuer di menit 32.

Baca Juga :Henderson Selamanya Berutang Budi kepada Pickford

Marco Reus bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tapi upaya Jerman menang jdi berat karena Jerome Boateng dikartu merah pada menit 82.

Adalah Toni Kroos yang kemudian jadi pahlawan Jerman. Dia mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1 di menit 90+5.

5. Belgia vs Jepang (3-2)

Inilah pertandingan paling dramatis di Piala Dunia 2018 ini (setidaknya sampai 16 besar). Jepang yang membuat kejutan lolos dari fase grup sepertinya akan menghadirkan kejutan lain saat mampu unggul 2-0 di awal babak kedua atas Swedia.

Tapi Swedia kemudian menunjukkan mengapa mereka pantas dijagokan menjuarai Piala Dunia. Vincent Kompany dkk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Ketika laga memasuki menit 90+4 Belgia membangun serangan balik kilat dan berujung gol.