Henderson Selamanya Berutang Budi kepada Pickford

Henderson Selamanya Berutang Budi kepada Pickford

a2a3326e-fbe5-48b9-ac82-2035b295b491_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jordan Henderson nyaris jadi pesakitan dalam adu penalti antara Inggris dan Kolombia di 16 besar Piala Dunia 2018. Tapi Jordan Pickford menyelamatkan Henderson.

Henderson menjadi satu-satunya eksekutor Inggris yang gagal dalam adu penalti antara Inggris dan Kolombia di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB kemarin. Tendangan pemain Liverpool itu bisa ditebak dengan sempurna oleh kiper Kolombia, David Ospina.

Kegagalan Henderson tersebut membuat Inggris berada dalam posisi tertekan. Mereka tertinggal 2-3 dari Kolombia.

Inggris sempat memperpanjang napas setelah tendangan Mateus Uribe membentur mistar gawang. Pickford kemudian membuat penyelamatan krusial dengan menepis tendangan eksekutor terakhir Kolombia, Carlos Bacca, sebelum Eric Dier menyegel kemenangan Inggris 4-3.

Baca Juga :Uruguay Vs Prancis: Menerka Rencana Tabarez Andai Cavani Absen

Menang adu penalti, Inggris pun lolos ke babak perempatfinal. Tak cuma itu, The Three Lions juga mematahkan kutukan adu penalti di Piala Dunia.

Henderson pun merasa berutang budi kepada Pickford. Sebab bagaimanapun Henderson sempat khawatir Inggris bakal gagal karena penaltinya yang tidak masuk.

“Saya berterima kasih kepadanya, saya sangat berterima kasih, saya selamanya berutang budi kepadanya. Dia bilang Mackems (orang-orang Sunderland) harus bersatu!” ungkap Henderson seperti dikutip Sky Sports.

“Anda jelas takut yang terburuk bakal terjadi ketika gagal penalti, tapi Pickers tampil brilian dengan penyelamatannya. Kami benar-benar tim yang sangat kompak, saya pikir Anda bisa melihatnya.”

“Sulit ketika Anda gagal dan tidak ada yang bisa dikatakan untuk membuatnya terasa lebih baik. Tapi ini bukan soal saya, sekarang itu benar-benar tak jadi masalah, kami menang dan itu yang utama,” katanya.

Lolos ke perempatfinal, Inggris selanjutnya akan menghadapi Swedia di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.