Piala Dunia 2018 Sudah Berakhir bagi Danilo

Piala Dunia 2018 Sudah Berakhir bagi Danilo

Piala Dunia 2018 Sudah Berakhir bagi Danilo

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kabar buruk diterima Brasil jelang duel melawan Belgia di perempatfinal. Bek kanan Brasil, Danilo, dipastikan absen di sisa Piala Dunia 2018 akibat cedera.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu menderita kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya saat mengikuti latihan Selecao pada Kamis (5/7/2018). Danilo kemudian langsung menjalani pemeriksaan oleh dokter tim Rodrigo Lasmar.

“Federasi Sepakbola Brasil kemudian mengatakan bahwa pemeriksaan menunjukkan adanya kerusakan ligamen dan Danilo tidak akan bisa pulih dengan cepat untuk memainkan pertandingan lain di turnamen,” bunyi laporan ESPN.

Danilo baru sekali bermain di turnamen saat Brasil ditahan Swiss 1-1 di fase grup. Selanjutnya, pemain yang memperkuat Manchester City itu absen di tiga pertandingan karena cedera paha sampai akhirnya bisa kembali berlatih penuh dengan Neymar cs.

Baca Juga :5 Gol Injury Time Paling Dramatis di Piala Dunia 2018

Cederanya Danilo membuat Brasil mengalami krisis bek kanan usai lebih dahulu kehilangan Dani Alves yang cedera sebelum Piala Dunia dimulai. Fagner menjadi satu-satunya bek kanan murni, sekalipun Marquinhos bisa menjadi opsi lain apabila diperlukan.

Sementara itu, Brasil tengah berharap kesembuhan bek kirinya Marcelo. Pemain Real Madrid itu terpaksa absen di laga terakhir melawan Meksiko karena cedera punggung.

Brasil akan memperebutkan satu tempat di semifinal dengan Belgia dalam pertandingan yang dipanggungkan di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dinihari WIB.