Ronaldo Akan Hijrah, Sampai Jumpa Lagi Messi Entah di Mana dan Kapan

Ronaldo Akan Hijrah, Sampai Jumpa Lagi Messi Entah di Mana dan Kapan

8efba4a3-8692-4e75-9ccf-64dfa92cfc6e_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jika desas-desas besar ini jadi kenyataan, berarti akan ada sebuah perpisahan khusus antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ya, sejak Ronaldo diangkut Real Madrid dari Manchester United, sejak itu pula dunia sepakbola diduopoli oleh pemain Portugal itu dan Messi. Ukurannya gampang saja: dalam 10 tahun terakhir gelar pesepakbola terbaik dunia/Eropa bolak-balik cuma untuk mereka.

Ronaldo “memancing” kompetisi ini dengan menyandang predikat peraih Ballon d’Or 2008 saat mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas 2009. Messi langsung “mencegatnya” dan merebut penghargaan tersebut di tahun Ronaldo masuk Spanyol — bahkan berturut-turut sampai 2012.

Baca Juga :Piala Dunia 2018 Sudah Berakhir bagi Danilo

Ronaldo menghentikan Messi di tahun 2013 dan 2014, tapi Messi menang lagi di tahun berikutnya. Di edisi 2016 dan 2017 Ronaldo kembali di atas.

Skor akhir: 5-5.

Yang dirindukan fans adalah duel langsung mereka di atas lapangan. Di Spanyol, minimal keduanya akan bertarung dua kali di liga. Itu belum termasuk potensi El Clasico di Copa del Rey.

Nah, di mana kira-kira Juventus bertemu Barcelona? Ya di kompetisi Eropa (baca: Liga Champions). Itu juga kalau mereka terundi masuk grup yang sama atau di fase knock out. Kapan? Itu yang tidak kita tahu, sama dengan pertanyaan, kapan Messi dan Ronaldo bertemu langsung di pertandingan Piala Dunia.

Mungkin Anda punya firasat, di mana dan kapan mereka akan bersua lagi?