Teka-Teki Tabarez soal Kondisi Cavani

Teka-Teki Tabarez soal Kondisi Cavani

d27c4b8f-b43b-4382-902c-37331ba6603e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kondisi Edinson Cavani jelang laga lawan Prancis masih jadi teka-teki. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez pun juga bungkam soal cedera strikernya itu.

Cavani, yang mencetak dua gol ke gawang Portugal, terlihat terpincang-pincang di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018. Striker berusia 31 tahun itu diketahui mengalami cedera betis.

Kini Cavani berpacu dengan waktu untuk pulih sepenuhnya. Sebab Uruguay sudah ditunggu Prancis di babak perempatfinal, Jumat (6/7/2018) malam WIB.

Satu hari jelang pertandingan atau Kamis (5/7/2018), Cavani sudah berlatih ringan. Namun pemain Paris Saint-Germain itu menjalai sesi latihan secara terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Tabarez lantas ditanya soal peluang main Cavani di laga melawan Prancis. Tapi ia enggan menjawab secara gamblang soal kemungkinan main tidaknya Cavani.

Baca Juga :5 Gol Injury Time Paling Dramatis di Piala Dunia 2018

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia benar-benar bermain sangat bagus. Begitu dia cedera, dia langsung bekerja keras agar sembuh dan mewujudkan mimpinya,” ujar Tabarez seperti dikutip Reuters.

“Saya tidak akan bicara lebih banyak lagi soal Cavani, saya tidak mau masuk ke dalam permainan…”

“Anda akan segera tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan ada di bangku cadangan. Saya minta maaf kalau Anda tidak akan dapat semua informasinya, seperti saya yang juga tidak dapat informasi soal Prancis,” ucapnya.