Gawang Lloris Tak Kebobolan Gol, tapi Mulutnya Kemasukan Belalang

Gawang Lloris Tak Kebobolan Gol, tapi Mulutnya Kemasukan Belalang

92757177-b2e2-4fb5-acb1-59db4cd02e89_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Hugo Lloris sukses menjaga gawang Prancis tidak kebobolan gol saat menyingkirkan Uruguay di Piala Dunia 2018. Justru mulut Lloris yang kemasukan belalang.

Prancis menang 2-0 atas Uruguay di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) malam WIB, untuk memastikan tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Itu menjadi clean sheet ketiga Les Bleus di turnamen.

Sepanjang laga Uruguay bukannya tanpa daya mengingat 11 tembakan sudah dilepaskan dengan empat di antaranya menuju target. Tapi tak ada satu pun gol yang bersarang di gawang Lloris sampai 2×45 menit laga perempatfinal Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga :Ronaldo Akan Hijrah, Sampai Jumpa Lagi Messi Entah di Mana dan Kapan

Dengan empat penyelamatan di bawah mistar gawang Prancis, sebagaimana statistik catatan Whoscored, Lloris tampil cukup apik. Namun, yang mencuri perhatian darinya bukan cuma soal aksi mengamankan gawang.

Ketika pertandingan masih memasuki belasan menit awal, dan skor masih 0-0, Lloris tertangkap kamera meludahkan sesuatu dari mulutnya. Mulut Lloris kemasukan belalang!

Dari tayangan ulang superlambat terlihat bahwa sebelum itu rupanya ada belalang yang nyasar bertengger di bibirnya, sebelum masuk ke mulut kiper 31 tahun tersebut (sampai akhirnya lanjut ke adegan Lloris meludahkan belalang itu).

Kejadian belalang masuk ke mulut ini jelas tak enak, tapi Lloris niscaya akan mengingatnya dengan jenaka karena toh gawangnya tidak kemasukan gol lawan Uruguay dan Prancis kini berhak tampil di empat besar Piala Dunia 2018 untuk menghadapi Belgia.