‘Sepakbola Rusia Akan Mulai Dipercaya dan Dicintai’

‘Sepakbola Rusia Akan Mulai Dipercaya dan Dicintai’

904ce326-e664-474c-b670-e0a5cfb72e1e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rusia baru saja gugur dari Piala Dunia 2018 setelah kalah adu penalti dari Kroasia di babak perempatfinal. Meski begitu, mereka diyakini akan mulai dipercaya dan dicintai.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, performa Rusia terbilang mengejutkan. Tak ada yang mengira mereka bisa tampil begitu impresif, bahkan melangkah ke perempatfinal.

Pada laga perempatfinal melawan Kroasia di Fisht Stadium, Minggu (8/7/2018) dinihari WIB, Rusia tampil dengan semangat juang tinggi dan mampu menahan Kroasia 2-2 selama 120 menit. Tapi, dalam adu tendangan penalti, Igor Akinfeev dan kawan-kawan menyerah 3-4.

Tak ada yang disesali Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov. Ia malah memberikan pujian dan yakin performa Rusia di Piala Dunia kali ini akan membuka mata warga negaranya, bahwa sepakbola Rusia bisa bersaing dan berkualitas.

“Kami memiliki kepercayaan diri. Kami cuma bisa membuktikan kepantasan kami lewat kerja keras. Saya percaya orang-orang sekarang tak hanya mulai percaya, tapi mulai mencintai kami,” tutur Cherchesov di situs resmi FIFA.

Baca Juga :Prediksi Swedia vs Inggris: The Three Lions Jadi Unggulan

“Seluruh Rusia jatuh cinta dengan kami. Mereka sudah tahu betapa berharganya timnas Rusia. Kami berharap bisa mengubah situasi dan terus menjadi lebih baik,” lanjut dia.

Sebelum Piala Dunia 2018 dihelat, semua meremehkan Rusia. Rekor mereka jelang ajang ini memang jauh dari memuaskan dan berada di peringkat 70 pada klasemen FIFA, atau yang terendah dari 32 tim peserta.

Tapi, menengok apa yang Rusia lakukan di Piala Dunia 2018, hampir pasti Rusia akan naik ke peringkat yang lebih baik.