Fernando Torres Lanjutkan Karier ke Jepang

Fernando Torres Lanjutkan Karier ke Jepang

df42c02a-64c3-451d-8b2e-137daef058cb_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ke mana Fernando Torres melanjutkan kariernya sudah terjawab. Mantan striker top itu mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan klub Liga Jepang, Sagan Tosu.

Torres, 34 tahun, menyeberang ke Sagan Tosu sebagai free agent setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir 2017/18. Belum diketahui berapa lama Torres dikontrak klub barunya itu.

“Kami mendapat banyak tawaran dari setiap benua. Timku yang baru adalah Sagan Tosu dari Jepang,” ucap Torres di Madrid, Spanyol, Selasa (10/7/2018).

“Ada tawaran dari Prancis, Jerman, dan bahkan satu dari Spanyol. Tapi aku tidak pernah memikirkan untuk meneruskan karier di klub Eropa yang lain. Aku ingin sebuah tantangan baru di sebuah tempat yang sepenuhnya berbeda,” kata dia sebagaimana dikutip Sky Sports.

Baca Juga :Jelang Prancis vs Belgia, Hazard Bicarakan Real Madrid

Sebelum menutup kariernya di Eropa bersama Atletico di periode keduanya, Torres juga pernah membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Pemilik julukan El Nino itu turut menjadi bagian dari skuat Spanyol yang memenangi Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Konfirmasi ini menandai Torres sebagai pemain top kedua yang berkarier di Jepang pada musim baru. Sebelumnya, kompatriot dia sekaligus bintang Barcelona Andres Iniesta lebih dahulu mengumumkan bergabung ke Vissel Kobe.

Sagan Tosu berlaga di divisi teratas Liga Jepang sejak 2012. Di 2017, mereka finis kedelapan tapi di saat ini sedang berjuang menghindari degradasi karena masih terpuruk di urutan 17.