Hebohnya Perayaan Gol Mandzukic, Sampai Tindih Seorang Fotografer

Hebohnya Perayaan Gol Mandzukic, Sampai Tindih Seorang Fotografer

b6f2929c-d799-43a2-a7ee-7d1d490a48e8_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Fotografer AFP, Yuri Cortez, mendapatkan momen tak biasa kala bertugas di laga Kroasia vs Inggris di Piala Dunia 2018. Dia menjadi bagian perayaan gol Vatreni.

Kroasia memetik kemenangan 2-1 atas Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Setelah ketinggalan akibat gol Keiran Trippier, Kroasia bisa bangkit saat berlaga di di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Ivan Perisic menjadi pencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-68. Lalu Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan usai membobol gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford pada menit ke-109.

Mandzukic saat itu berada di sisi lapangan yang mana banyak fotografer yang berkumpul untuk mengambil foto. Cortez yang menjadi korban saat para pemain Kroasia yang sedang euforia dan selebrasi.

Tak perlu waktu lama bagi pemain Kroasia menyadari bahwa ada sosok yang bukan bagian dari mereka ditumpukan para pemain itu. Mandzukic, Ivan Rakitic, dan Damagoj Vida langsung membantu Cortez bangun dari posisinya.

Baca Juga :Kroasia Menghukum Kesombongan Inggris

Setelah Cortez sudah berdiri, Vida bahkan memberikan ciuman ke kening Cortez. Tak hanya itu, meski terkena tibanan pemain Vatreni, Cortez ternyata masih sempat mengambil foto selebrasi Mandzukic.

Foto yang diambil Cortez terbilang istimewa dan bisa menjadi foto bersejarah bagi sang fotografer. Dari tiga foto yang diunggah AFP pada akun twitternya, ada satu foto yang memperlihatkan wajah Mandzukic menghadap kamera dan terlihat khawatir dengan kondisi Cortez.

“Ini yang terlihat ketika Anda dikerumuni saat para pemain melakukan selebrasi,” cuit mereka.