Melempem Lawan Belgia, Kane Dibela

Melempem Lawan Belgia, Kane Dibela

a0fbc185-b615-498c-b4d1-ed19398d4025_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Harry Kane kembali mandul saat Inggris ditekuk Belgia 2-0 dalam playoff Piala Dunia 2018. Meski begitu, Kane dibela oleh manajer Inggris Gareth Southgate.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga di Saint-Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB, Kane diturunkan sebagai starter. Selama 90 menit beraksi, striker Inggris itu melepaskan dua tembakan yang semuanya off target.

The Three Lions akhirnya mesti merelakan medali perunggu jatuh ke tangan Belgia usai dibobol gol-gol Thomas Meunier dan Eden Hazard di masing-masing babak.

Bagi Kane, pertandingan ini menandai puasa golnya di Piala Dunia telah berjalan di tiga pertandingan terakhir Inggris. Terakhir kali striker berusia 24 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor saat mencetak gol dari titik putih saat Inggris mengalahkan Kolombia lewat adu penalti di babak 16 besar.

Selepas itu, Kane melempem saat Inggris mengatasi Swedia 2-0 (perempatfinal) dan gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan di tangan Kroasia 1-2 di semifinal.

Baca Juga :Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

“Hari ini adalah pertandingan ketujuh dalam periode waktu yang singkat, dan kami memiliki tuntutan fisik yang luar biasa tinggi dan tuntutan emosional pada tim yang paling kurang berpengalaman di turnamen,” ucap Southgate di Sky Sports.

“Salah untuk menghakimi pemain manapun di pertandingan hari ini, apakah level energi mereka rendah. Saya pikir dia (Kane) sudah mengkapteni tim dengan sangat baik, dia sudah memimpin kultur yang coba kami ciptakan.”

Meski begitu, Kane di ambang meraih gelar topskorer Piala Dunia 2018. Kane mengoleksi enam gol, unggul jauh dari pesaing-pesaingnya Romelu Lukaku (4), Kylian Mbappe, Antoine Griezmann (3).