Ada Rumor Zidane Akan Susul Ronaldo ke Juventus

Ada Rumor Zidane Akan Susul Ronaldo ke Juventus

855281a9-8248-4204-bae1-d451054c7825_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mungkin akan segera reuni dengan Zinedine Zidane, yang sebelum ini menjadi pelatihnya. Ada rumor Zidane akan menyusul Ronaldo ke Juventus. Untuk menempati posisi apa?

Saat ini Ronaldo sudah bergabung dengan Bianconeri, setelah dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas. Jauh sebelum transfer itu, Zidane juga sudah lebih dulu meletakkan jabatan sebagai pelatih El Real — dan pada prosesnya digantikan Julen Lopetegui.

Setelah tak lagi melatih Real Madrid, Zidane belum memastikan apa langkah berikutnya. Hal ini memicu sejumlah spekulasi, termasuk rumor kemungkinan melatih timnas Prancis dan Qatar.

Baca Juga :Roma Bidik Finis Dua Besar di Liga Italia 2018/2019

Spekulasi yang teranyar mengaitkan Zidane dengan Juventus, klub yang pernah ia perkuat periode 1996-2001 semasa masih bermain. Menurut Marca, rumor itu dihembuskan media Libertad Digital, merujuk pada klaim jurnalis Juanma Rodriguez.

Baca Juga :

Menurut rumor tersebut Zidane akan kembali ke Bianconeri, usai pergi 17 tahun lamanya, untuk menjadi penasihat dari Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Football Italia menyebut bahwa Rodriguez mengklaim bahwa informasi itu didapatnya dari “seseorang yang sangat dekat dengan keluarga Agnelli (pemiliki Juve)”. Selain itu Zidane juga diklaim belum akan secara resmi menempati posisinya sampai bulan Oktober nanti, demi menjaga perasaan Madrid yang sebelumnya juga sudah ditinggal Ronaldo ke Juventus.