Roma Bidik Finis Dua Besar di Liga Italia 2018/2019

Roma Bidik Finis Dua Besar di Liga Italia 2018/2019

d7eafd3e-2adf-40e5-bbd2-d689a3560c72_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma gagal menyaingi Juventus dalam perebutan Scudetto di 2017/18. Di musim depan, Cengiz Under menegaskan Roma menargetkan kembali ke dua besar.

Giallorossi tiga kali tampil sebagai runner-up dalam lima musim terakhir. Namun dua dari tiga musim terakhir, Roma mesti finis ketiga, termasuk pada musim lalu di bawah sang juara Juventus dan Napoli.

Roma mengumpulkan 77 poin, terpaut 14 poin dari Napoli dan 18 poin dari Juve. Nyaris sejak awal musim pasukan Eusebio Di Francesco itu kesulitan bersaing dengan dua tim di atasnya.

Roma malah kemudian mesti bertarung dengan Inter Milan dan rival sekotanya, Lazio, untuk memperebutkan dua tempat lain di empat besar. Sampai akhirnya memasuki 10 pekan terakhir, Roma mampu konsisten di peringkat ketiga.

“Target kami di musim ini adalah finis dua besar di Serie A, karena kami finis di urutan ketiga pada musim lalu. Kuharap aku bisa memainkan peran penting dalam mencapainya,” kata Under kepada Roma TV.

Under direkrut Roma dari klub Turki Basaksehir pada musim panas lalu. Menyusul kepergian Mohamed Salah ke Liverpool.

Baca Juga :Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton

Pesepakbola berusia 21 tahun itu belum benar-benar mengamankan satu tempat di tim inti Il Lupi tapi mampu menceploskan total delapan gol dalam 32 penampilannya di semua kompetisi. Termasuk mengemas lima gol dalam lima pertandingan, sejak ‘pecah telur’ ke gawang Verona di pekan ke-23.

“Aku cuma mencetak delapan gol di musim lalu, tapi aku ingin meningkatkan perolehan golku di musim ini,” lanjut winger kanan asal Turki itu.

“Aku tidak pernah mencetak gol sampai pertandingan melawan Verona (April 2018) dan di wawancara-wawancara yang sudah-sudah mengatakan sekalinya aku mencetak gol, aku tidak akan berhenti. Itu menjadi kenyataan dan aku bangga,” imbuh Under.