Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

99a7f3a1-8798-42be-a154-a2f71b3dfae6_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alexis Sanchez masih belum bergabung dengan pramusim Manchester United karena terkendala izin visa. Jose Mourinho berharap pemain Chile itu bisa segera datang.

MU sudah terbang ke Amerika Serikat, Minggu (15/7/2018). Sanchez terpaksa harus latihan sendirian karena visa untuk dirinya tak diterbitkan oleh pihak berwenang AS.

Sanchez sedang menjalani hukuman penjara 16 bulan karena kasus penggelapan pajak saat masih memperkuat Barcelona, hingga visa ke AS tak bisa diberikan.

Pilihan Jose Mourinho untuk lini depan di pramusim amat sedikit. Banyak barisan depannya yang masih beristirahat usai berlaga di Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, dia berharap agar Sanchez bisa segera bergabung dengan tim

Baca Juga :Jual Wilshere, Unai Emery Dinilai Sudah Buat Kesalahan

“Ini sangat buruk. Ini sangat menyedihkan, ini tak bagus buat kami,” kata Mourinho di As.

“Ini tak bagus untuk semua orang, untuk tim, ini tak bagus untuk organisasi International Champions Cup.”

“Ini tak bagus untuk semua orang, tapi tak ada yang harus disalahkan. Saya tahu klub sudah melakukan upaya. Saya arus menghormati otritas AS dalam proses mereka untuk melakukan seleksi pemberian visa.”

“Semoga dia akan bergabung dengan kami nanti karena itu akan penting untuk setidaknya bisa bekerja dengan Alexis, Mata, Martial, pemain yang bisa kami miliki di lini depan untuk awal musim.”

“Tak ada Lukaku, tidak ada Lingard, tidak ada Marcus Rashford. Jadi, kalau Alexis tak melakukan persiapan dengan kami untuk 15 hingga 20 hari itu akan buruk,” dia menambahkan.