Diminati Bayern dan Barca, Kenapa Naby Keita Pilih Liverpool?

Diminati Bayern dan Barca, Kenapa Naby Keita Pilih Liverpool?

8679f425-1c18-45ff-a5b5-63ff98806baf_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sempat diminati Bayern Munich dan Barcelona, Naby Keita pada akhirnya memilih gabung Liverpool. Keita pun mengungkap alasan di balik keputusannya itu.

Keita bergabung dengan Liverpool dari RB Leipzig mulai musim 2018/2019. Meski demikian, kesepakatan transfernya sudah dicapai sejak musim panas tahun lalu.

Sebelum menerima pinangan Liverpool, Keita rupanya juga mendapat tawaran dari Bayern dan Barca. Namun Juergen Klopp mampu meyakinkan gelandang berusia 23 tahun itu.

Keita pun mengakui Klopp punya peran besar dalam keputusannya untuk memilih Liverpool. Selain Klopp, Sadio Mane juga menambah keyakinan Keita untuk pindah ke Anfield.

“Benar bahwa ada tim lain yang terlibat seperti yang Anda sebutkan. Tapi bagian besar dari keputusan saya adalah peran pelatih,” ujar Keita seperti dikutip Guardian.

Baca Juga :Herrera: De Gea Dikritik karena Dia Kiper Terbaik di Dunia

“Kami terlibat obrolan yang bagus. Kata-kata yang ia ucapkan kepada saya soal proyek ini benar-benar meyakinkan saya. Saya bisa lihat bagaimana klub berkembang dan saya bicara panjang lebar dengan Sadio (Mane).”

“Sadio seperti kakak untuk saya. Kami pernah sembilan bulan bersama-sama di Salzburg dan punya hubungan baik. Kami jadi teman sejak saat itu. Dia bilang kepada saya kalau klub ini luar biasa dan bagaimana tim ini menunjukkan kemajuan dan punya potensi hebat,” katanya.