Guardiola Puas Lihat Penampilan City

Guardiola Puas Lihat Penampilan City

deccd9cd-8329-4f53-9d53-cf8cea0d9473_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City kalah dari Borussia Dortmund pada pertandingan pertamanya di pramusim. Meski demikian, performa pemain-pemain The Citizens sudah memuaskan manajer Pep Guardiola.

City harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor 0-1 pada laga International Champions Cup yang dilangsungkan di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB. Satu-satunya gol Dortmund dicetak oleh Mario Goetze lewat penalti di babak pertama.

City bermain dengan tim seadanya pada pertandingan ini. Nyaris semua pemain inti mereka masih berlibur setelah membela negara masing-masing di Piala Dunia 2018.

Oleh karena itu, City menurunkan banyak pemain muda. Untungnya, masih ada Leroy Sane dan pemain baru Riyad Mahrez.
Baca Juga :Diminati Bayern dan Barca, Kenapa Naby Keita Pilih Liverpool?

Khusus untuk Mahrez, winger yang baru dibeli dari Leicester City itu tampil menonjol di lini serang. Mahrez juga beberapa kali mendapatkan peluang lewat situasi bola mati.

Secara umum, Guardiola puas dengan kinerja anak buahnya dalam pertandingan ini. Apalagi, tim yang mereka hadapi juga bukan lawan enteng.

“Kami melakukan banyak hal bagus. Ini sangat bagus untuk masa mendatang,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

“Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Jerman dan kami melakukan banyak hal bagus,” tambahnya.

“Kami bicara di sepanjang pekan soal keberanian, intensitas, dan hasrat untuk bermain. Para pemain tampil sangat baik dan saya amat puas dengan performa mereka,” kata Guardiola.

City selanjutnya akan berhadapan dengan Liverpool di New Jersey dalam lanjutan International Champions Cup pada Rabu (25/7/2018).