Karius Bikin Blunder Terus

Karius Bikin Blunder Terus

cbaea429-ead7-442d-a747-d7a4130362bb_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Loris Karius belum juga berhenti bikin blunder. Kiper Liverpool itu kembali melakukan blunder saat timnya kalah 1-3 dari Borussia Dortmund.

Liverpool berhadapan dengan Dortmund dalam pramusim International Champions Cup di Bank of America Stadium, Charlotte, Senin (23/7/2018) dinihari WIB.

Laga baru berjalan tiga menit, Karius sudah bikin Liverpool nyaris kebobolan. Mantan kiper FC Mainz itu meninggalkan gawangnya untuk menyapu bola setelah bek Liverpool gagal menerapkan perangkap offside.

Bola hasil sapuan Karius bukannya meluncur ke tempat yang lebih aman, melainkan berakhir di kaki Maximilian Philipp. Philipp langsung melepaskan tembakan, namun arah bola masih sedikit melebar dari gawang yang sudah kosong.

Baca Juga :Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Tidak hanya di situ kesalahan yang dilakukan Karius. Pada gol ketiga Dortmund ke gawang Liverpool di masa injury time, Karius tampak terlalu lemah menepis bola hasil tembakan Christian Pulisic. Bola rebound pun berhasil disambar Jacob Bruun Larsen dari jarak dekat.

Blunder Karius itu menjadi rentetan buruk setelah dua kesalahan fatal melawan Real Madrid di final Liga Champions dan melawan Tranmere di pramusim beberapa waktu lalu.

Di laga ini Liverpool kalah 1-3 setelah unggul duluan lewat gol Virgil van Dijk pada menit ke-25. Dortmund berhasil membalikkan keadaan di babak kedua lewat dua gol Pulisic dan satu gol Bruun Larsen.