Ibrahimovic soal Skuat MU: Banyak yang Berkualitas, tapi Tak Sebaik Saya

Ibrahimovic soal Skuat MU: Banyak yang Berkualitas, tapi Tak Sebaik Saya

747313fd-7141-486a-980c-d51643b5c9cf_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic melakukan reuni kecil dengan mantan rekan-rekannya di Manchester United. Skuat The Red Devils kini disebutnya ‘cukup’ berkualitas.

MU tengah berada di Los Angeles dalam rangkaian tur pra musim mereka. Saat berlatih di lapangan UCLA, yang lokasinya tak jauh dari markas LA Galaxy, penggawa The Red Devils kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Ibra terlihat sempat berbincang dengan Jose Mourinho, Nemanja Matic, dan beberapa pemain lain. Melalui video yang diposting ke Instagram MU, Ibrahimovic menyanjung skuat MU kini diisi banyak pemain berkualias.

Hanya saja, tidak ada pemain yang memiliki kualitas sebaik dirinya.

“Hai semuanya, coba tebak siapa yang kembali. Menyaksikan MU bermain saya banyak kualitas, tapi tidak ada yang kualitasnya sebaik saya,” celetuk Ibrahimovic.

Baca Juga :Sane Sebut Chelsea sebagai Ancaman Terbesar City

“Menyenangkan bisa melihat lagi pemain-pemain ini, melihat mereka bergembira dan berlatih dengan baik. Bersiaplah untuk musim ini karena sesuatu yang spesial akan terjadi dan si boss (Jose Mourinho) punya sesuatu yang dia siapkan. Jadi, semoga yang terbaik untuk musim ini dan nikmatilah,” lanjut striker 36 tahun itu.

MU akan melanjutkan pertandingan pramusimnya dengan menghadapi AC Milan pada Kamis (26/7/2018) pagi WIB.