Mesin NASA Seharga Rp 34 M yang Bikin Cristiano Ronaldo Terus Fit

Mesin NASA Seharga Rp 34 M yang Bikin Cristiano Ronaldo Terus Fit

5a1d1c63-8b11-44d3-b042-fc93d77471c6_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Saat menjalani tes medis di Juventus, Cristiano Ronaldo dianggap memiliki fisik pemain berusia 20 tahun. Salah satu rahasianya adalah sebuah mesin latihan NASA seharga Rp 34 miliar.

“Dalam tes yang dilakukan Juventus sesuai regulasinya, didapati bahwa kapten Portugal itu memiliki kapasitas fisik seperti orang berusia 20 tahun,” tulis talkSPORT setelah CR7 resmi bergabung dengan Bianconeri.

Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola dengan kondisi fisik sangat baik. Di usianya yang kini sudah 33 tahun, dia tak kehilangan kekuatan, kecepatan, stamina, dan fungsi-fungsi tubuh lainnya yang menunjang dia menjadi pemain terbaik.

Baca Juga :Ibrahimovic soal Skuat MU: Banyak yang Berkualitas, tapi Tak Sebaik Saya

Pola diet menjadi salah satu yang membantu Ronaldo mendapatkan kondisi fisik seperti saat ini. Tapi selain itu dia juga masih gila berlatih di gym. Hal lainnya, dia berlatih menggunakan sebuah mesin yang dikembangkan NASA.

Mesin tersebut membuat Ronaldo berlatih dengan gravitasi yang bisa disesuaikan. Mesin tersebut mampu memodifikasi tekanan udara yang berada di dalamnya sehingga bisa menambah atau malah mengurangi bobot seseorang hingga 80%, tergantung pola latihan yang diinginkan. Demikian dikutip dari OneFootball dan FoxSport Italia.

Mesin tersebut sudah dipunya Ronaldo sejak berada di Real Madrid, di mana dia harus membelinya dengan harga 2 juta euro (sekitar Rp 34 miliar). Ronaldo kini berencana memindahkan mesin latihan itu ke Turin.

Setelah mesin tersebut datang ke rumah barunya di Turin, Ronaldo akan memulai latihan fisik untuk mempersiapkan musim baru bersama Juventus. Usai menandatangani kontrak beberapa pekan lalu, Ronaldo sempat berada di China untuk menghadiri serangkaian acara bersama Nike.