Bagus Kahfi Kejar Rekor Gol Piala AFF U-16

Bagus Kahfi Kejar Rekor Gol Piala AFF U-16

Bagus Kahfi Kejar Rekor Gol Piala AFF U-16

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tampil produktif bersama dengan tim nasional Indonesia U-16 di Piala AFF U-16. Dia menguber rekor gol di arena itu.

Piala AFF U-16 2018 berjalan di Sidoarjo-Gresik, Jawa Timur, 29 Juli-11 Agustus 2018. Di Group A, telah dua kompetisi ditempuh.

Untuk sesaat, Tim nasional U-16 jadi team sangat produktif. Mereka telah membukukan sekitar 10 gol, sambil itu dapat bertahan solid dengan baru kebobolan satu gol.

Hampir separuh gol team bimbingan Fakhri Husaini itu diciptakan oleh Bagas Kahfi. Pemain nomer punggung 20 itu telah cetak empat gol. Cedera yang dihadapi oleh Sutan Diego Armando Ondriano Zico membuat Fakhri mesti memercayakan Bagus Kahfi.

Simak Juga : Bayern: Lewandowski Tak Dijual, Sekalipun untuk Rp 2,5 Triliun

Bagas Kahfi dapat menjawab keyakinan itu dengan sumbangan dua gol waktu tim nasional U-16 menaklukkan Filipina 8-0. Lantas jadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Myanmar dengan score 2-1.

Di tahun lantas, top skorer Piala AFF level U-16 merupakan pemain Kamboja, Sieng Chanthea. Dia membukukan sekitar lima gol. Gol-gol Chanthea itu tidak dapat mengantarkan Kamboja lolos group.

Pencetak gol paling banyak pada sebuah edisi Piala AFF U-16 merupakan John Robert serta Marc Moric. Mereka membukukan delapan gol.

John Robert mencatatkannya 2x di tahun 2016 serta 2017. Sesaat Marc Moric sekali mencatatkannya di tahun 2016, menjadi top skorer dengan Roberts.