‘Baterai’ Penuh, De Gea pun Siap Beraksi Lagi

‘Baterai’ Penuh, De Gea pun Siap Beraksi Lagi

'Baterai' Penuh, De Gea pun Siap Beraksi Lagi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Libur musim panas digunakan benar oleh penjaga gawang Manchester United David de Gea. Sekarang dia telah fit seutuhnya serta siap berjuang mencapai trofi pada musim baru.

De Gea barusan melalui musim yang dapat disebut kurang oke baik di level club ataupun tim nasional Spanyol. Dia tidak berhasil mencapai satu juga trofi di MU yang berlanjut di Piala Dunia 2018.

De Gea lakukan beberapa blunder serta Spanyol didepak Rusia di set 16 besar. Lumrah bila masukan juga deras ke arah padanya.

Jadi libur musim panas sesudah pulang dari Negeri Beruang Merah digunakan sebaik-baiknya oleh De Gea untuk memulihkan keadaan dan mentalnya. De Gea juga demikian ketertarikan saat kembali masuk dengan rekan-rekannya di scuad Setan Merah yang tengah tour musim panas di Amerika Serikat.

De Gea menyatakan telah buang jauh memori jelek musim kemarin serta siap bangkit untuk mencapai trofi.

” Saya begitu bahagia dapat kembali brsama team serta rekan-rekan. Cuaca disini begitu indah serta saya ingin fit secepat-cepatnya, ” papar De Gea di website sah club.

Simak Juga : Bagus Kahfi Kejar Rekor Gol Piala AFF U-16

” Saya melakukan berlibur dengan keluarga, rekan-rekan, serta semua. Baterei saya telah penuh untuk mengawali semua kembali. Saya melalui jeda yang baik untuk enjoy serta nikmati waktu bersama dengan beberapa orang, ” sambungnya.

” Musim depan akan panjang, Anda perlu istirahat yang cukuplah serta mengawali kembali. Semua diawali dari pertama serta semoga musim ini kami dapat bekerja dengan baik berbarengan serta coba memenangkan hal besar. ”

Walau demikian, De Gea mengakui jika latihan sesudah berlibur cukuplah berat. De Gea peluang baru akan turun melawan Real Madrid 1 Agustus yang akan datang.

” Ini berat. Session pertama latihan tetap susah. Cuacanya panas serta membuat lebih berat. Saya cuma akan konsentrasi serta berlatih keras, ” tutupnya.