Bayern: Lewandowski Tak Dijual, Sekalipun untuk Rp 2,5 Triliun

Bayern: Lewandowski Tak Dijual, Sekalipun untuk Rp 2,5 Triliun

Bayern: Lewandowski Tak Dijual, Sekalipun untuk Rp 2,5 Triliun

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Robert Lewandowski tengah diselimuti rumor: sejumlah klub top dikabarkan meminatinya. Tapi Bayern Munich tak sedikitpun berniat menjual.

Lewandowski belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub, antara lain Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea. Si pemain sendiri sudah memberikan sinyal ingin tantangan baru.

Pemain 29 tahun itu sudah delapan musim bermain di Bundesliga. Kontraknya sendiri masih berlaku sampai 2021 mendatang, artinya Bayern masih dalam posisi kuat untuk mempertahankannya.

Simak Juga : Pulanglah Thiago, Rafinha Rindu di Barcelona

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Lewandowski tak ada dalam daftar jual. Sekalipun klub lain menggoda dengan tawaran sebesar 150 juta euro, sikap mereka takkan berubah.

“Dengan Robert, kami jelas ingin mengirimkan sinyal ke orang-orang di dalam dan luar klub, bahwa Bayern Munich sangat berbeda dengan klub-klub lain yang lemah ketika jumlah tertentu tiba,” kata Rummenigge kepada TZ.

“Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami sangat puas dengannya dan di posisinya, hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan.”
Baca juga: Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga
“Kami tak punya minat untuk menjualnya dan tak peduli apakah seseorang menawarkan 100 atau 150 juta (euro). Kualitas terbaik yang kami punya tetap bersama kami,” tambahnya dilansir FourFourTwo.