Inter Milan Ingin Datangkan Luka Modric dari Real Madrid?

Inter Milan Ingin Datangkan Luka Modric dari Real Madrid?

Inter Milan Ingin Datangkan Luka Modric dari Real Madrid?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rumor transfer berkembang dari Italia, dimana menyertakan Inter Milan. Nerazzurri diberitakan punya niat menghadirkan Luka Modric dari Real Madrid.

Berdasar pada laporan Sky Italia, Inter dimaksud telah membuat perbincangan dengan agen Modric. Sang pemain sendiri dimaksud terbuka dengan kesempatan pergi dari Santiago Bernabeu.

Inter memang punya niat memperkuat lini tengahnya. Nama Modric juga muncul menjadi calon kuat, walau awal mulanya Inter dimaksud telah sampai kata setuju dengan Arturo Vidal.

Baca Juga : Mesin NASA Seharga Rp 34 M yang Bikin Cristiano Ronaldo Terus Fit

Modric beritanya jadi target utama Inter, sesaat Vidal diplot menjadi ‘alternatif’ misal gelandang Kroasia itu tidak berhasil dihadirkan. Walau sebenarnya Vidal dimaksud telah setuju geser dari Bayern Munich dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 5 juta euro per musim.

Modric memang tampil gemilang musim kemarin. Tampil 43 kali di semua pertandingan, gelandang 32 tahun itu mengantar Real Madrid memenangkan Liga Champions untuk ke-3 kalinya dengan berturut-turut.

Bukan hanya di Madrid, tampilan Modric juga bercahaya waktu memimpin Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia mengantar negaranya ke final, walau pada akhirnya mesti senang jadi runner up selesai ditaklukkan Prancis 2-4. Modric yang membuat dua gol, juga mencapai penghargaan pemain terunggul di arena itu.

Di Inter sendiri memang banyak rekanan senegara Modric. Tidak hanya Marcelo Brozovic serta Ivan Perisic, team bimbingan Luciano Spalletti itu barusan meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Musim depan, Inter akan kembali tampil di Liga Champions.