Pulanglah Thiago, Rafinha Rindu di Barcelona

Pulanglah Thiago, Rafinha Rindu di Barcelona

Pulanglah Thiago, Rafinha Rindu di Barcelona

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rafinha memendam satu keinginan besar dari beberapa yang lain. Dia ingin sang kakak, Thiago Alcantara, dapat kembali pada Barcelona.

Rafinha serta Thiago saling tumbuh besar dibawah didikan akademi Barcelona, La Masia. Tetapi kedua-duanya lalu meniti jalan yang berlainan di level profesional.

Thiago, selepas lima musim menguatkan team senior Barcelona, merantau ke Jerman pada 2013 untuk menguatkan Bayern Munich sampai saat ini.

Sesaat Rafinha sekarang ini masih tetap bertahan di Barcelona, walau musim kemarin sudah sempat dipinjamkan saat 1/2 tahun ke Inter Milan.

Rafinha miliki keinginan dapat lihat Thiago kembali pada Barcelona. Menurut dia Thiago akan begitu cocok untuk isi scuad Ernesto Valverde sekarang ini.

Barcelona sendiri justru baru beli gelandang baru, yaitu Arthur Melo.
” Saya ingin lihat dia di Barcelona lagi. Menurut saya dia begitu pas masuk ke team ini, ” katanya dikutip Marca.

Rafinha sendiri waktu depannya belumlah dapat diucapkan aman di Barcelona. Pemain 25 tahun ini sudah sempat dihubungkan kembali dengan Inter.

Simak Juga : Liverpool Segera Depak Karius dan Mignolet?

Sekarang ini Rafinha pilih konsentrasi ke persiapan fisik untuk musim baru. Masalah hari esok, dia siap apa pun itu.

” Hal yang penting saat ini merupakan persiapan fisik serta irama pertandingan. Bila tahu mengenai hari esok, saya juga bakal memberitahu Anda, ” tutur Rafinha.
Simak juga : Sekelebat Xavi dalam Diri Arthur
” Di kepala saya, saya tidak mesti memerhatikan desas-desus ini. Saya telah habiskan lima bulan di Inter serta akan suka dapat lanjut disana, tetapi saya pemain Barcelona. ”

” Saya ingin agen-agen mengatasi rumor ini, prioritas saya merupakan kompetisi pramusim serta dalam keadaan bagus dengan fisik. Jelas jika untuk pesepakbola mana saja, yang penting merupakan mendapat menit bermain. Saya siap untuk bertahan atau apa pun yang hadir, ” paparnya.