Willian Bakal Pergi Jika Chelsea Menjualnya

Willian Bakal Pergi Jika Chelsea Menjualnya

Willian Bakal Pergi Jika Chelsea Menjualnya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Spekulasi hari esok Willian kelihatannya dapat selekasnya selesai. Pemain dari Brasil itu menyatakan kesetiaannya untuk Chelsea serta baru pergi bila club menginginkannya.

The Blues pasti sudah sempat ketat-ketir saat Willian kencang diberitakan akan pergi dari Stamford Bridge musim panas ini. Hubungan yang tidak akur dengan Antonio Conte jadi salah satunya sebabnya.

Conte tidak lagi jadi manajer Chelsea sesudah diberhentikan serta sekarang muncul figur Maurizio Sarri menjadi substitusinya. Tetapi, isu sekitar Willian tidak langsung berhenti karena Barcelona serta Manchester United gemar mengejarnya.

Barca bahkan juga sudah sempat 2x ajukan penawaran yang pada akhirnya tidak diterima oleh Chelsea. Isu sekitar Willian serta beberapa pemain top Chelsea juga dipandang cukuplah mengganggu persiapan team saat musim panas.

Ditambah lagi Willian sudah sempat telat balik ke Chelsea selesai berlibur musim panas yang semakin memperkuat isu si pemain tidak lagi kerasan. Walau demikian, berita itu telah dibantah oleh Willian yang menyatakan dianya masih tetap kerasan mengenakan seragam biru-biru.

” Saya tetap katakan kalaupun saya suka bermain untuk Chelsea. Saya tidak sempat katakan pada siapa saja jika saya ingin pergi. Tetapi beberapa keadaan yang berlangsung dengan pelatih awal mulanya membuat saya sedih, ” papar Willian di FourFourTwo.

Simak Juga : Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

” Tetapi sekarang masa baru diawali. Saya bicara banyak dengan manajer baru. Saya mengharap tahun ini mungkin saja tahun yang cemerlang buat kami, ” sambungnya.

” Kemauan saya merupakan bertahan di club sampai mereka ingin jual saya. Kita tidak sempat tahu apakah yang akan berlangsung, tetapi saya ingin bertahan disini. ”

” Pikiran saya berada di Chelsea sekarang ini tetapi kita tidak sempat tahu apakah yang berlangsung besok. Saya mengharap masih berada di club ini, ” tutupnya.