Pakai Nomor 9 Milan, Higuain Akan seperti Inzaghi atau Torres?

Pakai Nomor 9 Milan, Higuain Akan seperti Inzaghi atau Torres?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan AC Milan dan akan memakai kostum nomor 9. Terkait nomor punggungnya itu, Higuain akan setajam Filippo Inzaghi atau gagal total seperti Fernando Torres?

Higuain didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman. Striker asal Argentina itu bisa dipermanenkan pada akhir musim ini.

Milan berharap kehadiran Higuain akan membuat lini depan mereka lebih subur. Pada musim lalu, striker muda Patrick Cutrone malah jadi yang tertajam (18 gol) meski Rossoneri punya Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Higuain akan mengenakan kostum nomor 9 di Milan. Jika melihat ke belakang, pemakai kostum nomor 9 Milan dalam beberapa tahun terakhir tak ada yang benar-benar sukses.
Baca Juga :Leonardo Bonucci: Tinggalkan Juventus, Bobol Gawangnya, Kini Kembali

Inzaghi adalah orang terakhir yang sukses dengan kostum nomor 9 Milan. Striker legendaris Milan itu mencetak 126 gol dalam 300 pertandingan pada 2001-2012.

Setelahnya, pemakai nomor tersebut lebih sering tampil mengecewakan. Mulai dari Alexandre Pato (di musim 2012/2013), Alessandro Matri, Mattia Destro, Torres, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, hingga terakhir Andre Silva tak ada yang benar-benar punya catatan wah. Torres, yang pernah dikenal sebagai salah satu striker paling menakutkan di Eropa, bahkan cuma mencetak sebiji gol di Milan.

Milan tentu berharap tren itu tak berlanjut pada Higuain. Ketajaman Higuain saat membela Napoli dan Juventus diharapkan akan berlanjut.

Higuain tak pernah mencetak kurang dari 23 gol per musim bersama kedua tim. Secara total ia membuat 91 gol bersama Napoli dan 55 gol dengan Juventus. Hal itu menjadi angka yang menjanjikan untuk Milan.