Ronaldo Doakan Inter Raih Target-targetnya Musim Ini

Ronaldo Doakan Inter Raih Target-targetnya Musim Ini

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Legenda Brasil Ronaldo mendoakan Inter Milan, yang pernah ia perkuat, akan bisa meraih target-targetnya musim ini. Termasuk menggaet Luka Modric?

Di Italia, Ronaldo Luis pernah berseragam Inter Milan (1997-2002) dan AC Milan (2007-2008). Bersama klub pertamanya di kota Milan, sosok yang kini berusia 41 tahun itu pun sukses menjuarai Piala UEFA 1998.

Musim ini La Beneamata sedang berusaha memperkuat diri dengan merekrut pemain-pemain top, dalam usaha meredam dominasi Juventus di Liga Italia dan demi menghadapi Liga Champions setelah absen sejak 2011/2012.

Salah satu pemain yang sedang santer dihubungkan dengan Inter Milan adalah Luka Modric, yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Real Madrid — klub yang juga pernah dibela Ronaldo.

Baca Juga :Pakai Nomor 9 Milan, Higuain Akan seperti Inzaghi atau Torres?

“Ini merupakan bursa transfer yang aneh. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia yang dikutip ESPNFC.

“Saya cuma berharap agar Inter mampu meraih target-targetnya musim ini. Di sisi lain, terkait Modric, saya tak tahu apa memang ada negosiasi yang berjalan di antara kedua klub.”

“Bursa akan tutup beberapa pekan lagi jadi kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi. Semua klub top sedang memperkuat diri dan Inter ada di atas sana,” tuturnya.