Thiago Silva Naksir Wajah Baru AC Milan

Thiago Silva Naksir Wajah Baru AC Milan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Thiago Silva mengaku senang dengan perubahan yang terjadi di tubuh AC Milan musim ini. Bek asal Brasil itu yakin mantan timnya bakal bersinar.

Perubahan terjadi di tubuh manajemen Milan dengan adanya pergantian pemilik dan jajaran direksinya. Elliot Management menggantikan Li Yonghong, sementara Leonardo dan Paolo Maldini kembali ke San Siro.

Leonardo didapuk menjadi manajer umum Milan, sementara Maldini menjadi direktur strategis. Selanjutnya, Ricardo Kaka disebut-sebut juga akan bergabung dengan manajemen.

Kedatangan para legenda itu membuat Thiago Silva, yang mengantar Milan meraih scudetto dan Piala Supercoppa di musim 2010/2011, terkesan. Ia yakin Milan akan berjaya bersama mereka.

Baca Juga :Si Merah Sudah 500 Kemenangan di Premier League

“Saya yakin pada Milan yang ini. Milan membutuhkan mereka (Leonardo-Maldini). Milan akan bermain dengan baik, (Gennaro) Gattuso adalah pelatih yang sangat bagus. Saya akan mendukung Milan dari jauh,” kata Thiago Silva kepada Gazzetta TV dikutip Football-Italia.

Thiago Silva sendiri menampik komentarnya itu sebagai kode ingin balik ke Milan. Pemain yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu menegaskan tetap ingin pensiun di Paris.

“Saya di PSG dan saya bahagia di Paris. Saya masih punya kontrak dan saya harap bisa mengakhiri karier di sini,” lanjutnya.
Di bursa transfer, Milan juga bergeliat. Mereka melepas Leonardo Bonucci kembali ke Juventus, dan sebaliknya meminjam Gonzalo Higuain. Milan juga selangkah lagi mendatangkan Tiemoue Bakayoko.