Bek Timnas Italia Nyaris Jadi Korban Ambruknya Jembatan Layang di Genoa

Bek Timnas Italia Nyaris Jadi Korban Ambruknya Jembatan Layang di Genoa

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sebuah jembatan layang di Genoa, Italia, ambruk dan memakan banyak korban jiwa. Bek timnas Italia, Domenico Criscito, nyaris jadi korban tragedi tersebut.

Jembatan Ponte Morandi di Genoa ambruk pada Selasa (14/8/2018). Kejadian itu mengakibatkan puluhan kendaraan yang sedang melintas di atasnya jatuh dari ketinggian sekitar 100 meter ke tanah. Sedikitnya 35 orang tewas dalam insiden ini.

Criscito mengaku melintasi jembatan tersebut beberapa saat sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Pemain yang kini memperkuat klub Genoa itu berharap kejadian mengerikan semacam itu tak akan pernah terulang.

“Saya menulis pesan ini untuk kalian semua yang mengirimkan pesan karena mengkhawatirkan saya dan keluarga saya: kami semua baik-baik saja, sekali pun kami melintasi jembatan tepat 10 menit sebelum ambruk,” tulis Criscito di akun Instagram-nya.
Baca Juga :AC Milan Resmi Pinjam Bakayoko dari Chelsea

“Saya ikut berbela sungkawa untuk semua keluarga korban. Tidak mungkin sebuah jembatan bisa ambruk seperti ini. Itu tak mungkin!” tambahnya.

“Kami harus melakukan sesuatu untuk negara ini. Orang-orang pergi dari negara ini karena hal-hal semacam ini. Kami butuh keselamatan, kami butuh seseorang untuk melakukan sesuatu. Ini memuakkan! kata Criscito.

Criscito kembali membela Genoa setelah tujuh musim bermain di Rusia bersama Zenit St. Petersburg. Genoa akan mengawali Serie A musim ini dengan menghadapi AC Milan di San Siro pada Minggu (19/8/2018).