Menantang Milan Bangkit

Menantang Milan Bangkit

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kekacauan finansial mengganggu AC Milan bersiap untuk musim 2018/2019. Tapi sejak pemilik baru datang, Rossoneri berangsur stabil dan bisa memoles diri.

Milan diganggu masalah finansial menuju musim 2018/2019. Pemilik sebelumnya yakni Li Yonghong dinyatakan tak bisa membayar utang yang diambil untuk mengakuisisi Milan, sehingga klub pun diambil alih oleh Elliott Management.

Elliott sendiri kemudian berkomitmen untuk tak mencarikan Milan pemilik baru, setidaknya sampai tiga musim ke depan. Harapannya stabilitas klub terjaga.

Ambil alih oleh Elliott memberikan dampak positif untuk Milan. Selain batal diskors dari Liga Europa, Diavolo Rossi bisa cukup leluasa bergerak di bursa transfer.

Milan sejauh ini sudah merekrut enam pemain anyar. Mereka adalah Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko. Di saat yang sama, mereka melepas Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, M’Baye Niang, dan Gianluca Lapadula.

Secara kualitas skuat, Milan bisa dibilang tak kehilangan inti tim. Di lini belakang, Caldara dan Strinic menambah kedalaman untuk area yang sudah berisi Andrea Conti, Alessio Romagnoli, Ignazio Abate, Mateo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez.

Baca Juga :Bek Timnas Italia Nyaris Jadi Korban Ambruknya Jembatan Layang di Genoa

Di tengah, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo, Lucas Biglia, Franck Kessie mendapatkan suntikan baru lewat Bakayoko dan Halilovic. Sementara itu, hadirnya Higuain di depan diprediksi menambah daya dobrak tim.

Musim lalu Kalinic yang diandalkan di depan cuma bikin enam gol dalam 41 penampilan. Milan jelas akan berharap banyak dengan Higuain, yang musim kemarin menyumbang 23 gol dalam 50 laga. Higuain akan mendapatkan suplai dari Suso dan Hakan Calhanoglu, dengan Fabio Borini dan Patrick Cutrone jadi opsi.

Satu hal yang akan krusial terhadap kiprah Milan adalah sosok Gennaro Gattuso. Gattuso yang baru menangani musim di tengah musim lalu kini akan lebih mengenal tim dan begitu juga sebaliknya, para pemain bakal lebih memahami ide-ide dan keinginannya.

Namun manajemen Milan juga akan ingin Gattuso memberikan hasil-hasil sesegera mungkin. Setelah lima musim terakhir gagal finis di empat besar di Serie A, Gattuso perlu memberi pesan kuat bahwa timnya kompetitif untuk persaingan zona Liga Champions tersebut.

Bisakah Milan kembali ke jalur persaingan teratas?