Ditaksir Napoli, Balotelli: Tanya Saja ke De Laurentiis

Ditaksir Napoli, Balotelli: Tanya Saja ke De Laurentiis

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Muncur kabar kalau Napoli sedang meminati Mario Balotelli. Terkait isu tersebut, Balotelli meminta publik bertanya kepada presiden Aurelio De Laurentiis.

Balotelli memang sedang dispekulasikan masa depannya menyusul kontraknya yang tersisa setahun lagi bersama Nice. Sampai saat ini belum ada titik temu soal kontrak baru.

Alhasil ketimbang kehilangan Balotelli secara cuma-cuma, maka Nice lebih baik menjualnya di sisa bursa transfer musim panas ini. Memang banderol Balotelli tidak begitu tinggi, namun permintaan gaji senilai 10 juta euro per musim membuat klub peminat berpikir dua kali.

Kini muncul lagi satu klub yang dikait-kaitkan dengan Balotelli yakni Napoli. Seperti diketahui, Napoli memang butuh pemain baru khususnya di lini depan untuk menopang trio Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Jose Callejon.

Ketajaman Balotelli musim lalu yang bikin 26 gol dari 38 penampilan tentu bisa membantu Napoli dalam persaingan di jalur juara Serie A musim ini. Apalagi Balotelli relatif tak punya masalah di luar lapangan selama memperkuat Nice.

Baca Juga :Ronaldo Ada Agar Juve Naik ke Level yang Lebih Tinggi

Selain itu Balotelli juga punya hati dengan Napoli yang merupakan kota asal ibu putrinya. Bahkan Balotelli tak ragu menyebut dirinya Neopolitan alias orang asli Napoli.

“Karena saya punya anak yang merupakan campuran Neopolitan,” ujar Balotelli menjawab pertanyaan follower-nya di Instagram terkait kecintaannya terhadap Napoli

“Saya jatuh cinta dengan wanita asal Napoli, saya cinta orang Napoli, saya cinta fans Napoli, saya cinta Napoli. Dan saya mencintai Maradona,” sambungnya.

“Apakah saya akan gabung Napoli? Anda bertanya ke orang yang tidak tepat! Tanya De Laurentiis,” tutup Maradona.