Gaya Bermainnya Dikritik, Emery Tak Berniat Mengubah

Gaya Bermainnya Dikritik, Emery Tak Berniat Mengubah

4134234c-1d7b-4359-9794-a6d26a1adb34_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manajer Arsenal Unai Emery tidak berniat mengubah filosofinya setelah satu hasil buruk. Menurut Emery, gaya bermain yang dia usung yang terbaik untuk Arsenal.

Emery melakoni debut kompetitif bersama Arsenal saat menghadapi Manchester City di pekan pertama Premier League 2018/19. Hasilnya the Gunners tumbang 0-2 di depan publiknya sendiri.

Di pertandingan itu, Emery menginstruksikan anak buahnya untuk membangun serangan dari belakang. Strategi yang masih canggung dilakukan Mesut Oezil cs. Bahkan Petr Cech hampir membobol gawangnya sendiri saat hendak mengoper kepada Shkodran Mustafi.

Sejumlah pihak menyalahkan Emery atas kekalahan yang diderita Arsenal. Salah satu kritik terpedas dilontarkan oleh Sam Allardyce, mantan pelatih Everton, West Ham, dan Crystal Palace.

Arsenal akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain Emery. Sang pelatih bersikukuh bahwa filosofi permainan itu lah yang akan mendatangkan sukses.

Baca Juga :Jangan Sampai MU Kalah Lagi di Kandang Brighton

“Kami bukannya kalah karena kepribadian kami, ide kami, gaya kami. Kami bukannya kalah karena itu,” Emery mengatakan merujuk kekalahan Arsenal dari City di ESPNFC.

“Kami kalah karena hal-hal lainnya. Kami bisa meningkatkan pada hal-hal lainnya, taktik, meningkatkan pemahaman kami di pertandingan berikutnya.”

“Tapi juga kami sedang membangun gaya kami karena kami pikir itulah cara yang terbaik dengan memiliki kendali pada setiap pertandingan,menemukan cara terbaik untuk menang.”

Di laga kedua Premier League, Arsenal akan menjalani laga berat lainnya saat menantang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.