Chelsea saat Menjamu Arsenal: 75 Menit Oke, 15 Menit Mengerikan

Chelsea saat Menjamu Arsenal: 75 Menit Oke, 15 Menit Mengerikan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada beberapa catatan dibuat Maurizio Sarri dari kemenangan tipis Chelsea atas Arsenal. Salah satunya soal inkonsistensi The Gunners sepanjang 90 menit permainan.

Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat tersebut, Chelsea terlihat sangat meyakinkan di menit-menit awal pertandingan. Tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang, The Blues mamou unggul 2-0 melalui gol Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata saat laga baru berjalan 20 menit.

Tapi, Arsenal mampu mengejar ketinggalan. Sebelum turun minum mereka mencetak dua gol yang dihasilkan Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi. Hingga akhirnya Marcos Alonso berhasil menjadi penentu kemenangan Chelsea melalui golnya 9 menit sebelum bubaran.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Sarri menyoroti 15 menit terakhir babak pertama di mana Chelsea tampil buruk. Pada periode itu gawang mereka beberapa kali diancam, dan pada akhirnya kemasukan dua gol.

“Ini sangat penting. Pada periode ini tak mudah bagi kami untuk terus meraih poin. Tiga poin menjadi target penting kami. Tim tampil baik selama 75 menit tapi di luar itu, 15 menit berjalan mengerikan,” ujar Sarri kepada BBC.
Baca Juga :Debut Ronaldo di Juventus: 90 Menit, 4 Shot on Target, 0 Gol

“Ini laga yang sangat-sangat sulit kami sempat kehilangan jarak antar pemain dan tak bisa menutup saat kehilangan bola dan menekan sebagai tim, sehingga sempat berada dalam masalah,” terangnya lagi.

Ini menjadi kemenangan kedua Chelsea setelah pada matchday pertama mereka mampu membungkam Huddersfield Town 3-0. Dua kemenangan dan membuat enam gol, Chelsea untuk sementara ada di puncak klasemen.

“Tapi, saya pikir para pemain benar-benar bermain baik karena dalam kondisi 2-2, tidak mudah untuk melawan Arsenal. Pada babak kedua kami bermain baik terutama soal mental,” tegasnya.