Alami Masalah Jantung, Bek Baru Milan Sementara Dilarang Main

Alami Masalah Jantung, Bek Baru Milan Sementara Dilarang Main

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bek baru AC Milan, Ivan Strinic, dipastikan tak bisa bermain sepakbola untuk sementara. Ia mengalami masalah pada jantungnya.

Ivan Strinic didatangkan Milan secara gratis pada musim panas ini. Kontrak pemain 31 tahun tersebut habis bersama Sampdoria dan tak diperpanjang, Rossoneri pun langsung mengambil langkah untuk merekrutnya.

Kedatangan Strinic untuk melapis Ricardo Rodriguez sehingga sektor bek kiri Milan punya kekuatan yang dalam. Apalagi pemain ini juga tampil apik kala membela Kroasia di Piala Dunia 2018 hingga final.

Hingga akhirnya pekan pertama Serie A datang, kabar buruk malah datang dari Milan yang mengonfirmasi bahwa Strinic memiliki masalah jantung.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Gol Telat Dzeko Bawa Roma Tekuk Torino

Dilansir dari Football Italia, Milan mengonfirmasi bahwa Strinic didiagnosis mengalami Hipertrofi Jantung, atau menebalnya otot jantung. Ia akan diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui detail penyakitnya.

“Karena alasan itu, sang pemain untuk sementara tak bisa melakukan aktivitas olahraga sampai tes-tes yang dijalani selesai,” ungkap pihak Milan.

Masalah jantung menjadi penyebab Strinic tak bermain pada satu pun laga pramusim Milan, padahal dia adalah salah satu pemain yang bergabung dengan tim di awal bursa transfer.

Masalah ini juga dianggap sebagai alasan Milan tiba-tiba mendatangkan full-back Genoa, Diego Laxalt pada deadline transfer Italia.