Duel dengan Ronaldo, Kiper Ini Alami Retak Tulang Hidung

Duel dengan Ronaldo, Kiper Ini Alami Retak Tulang Hidung

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Stefano Sorrentino langsung merasakan kekuatan striker anyar Juventus Cristiano Ronaldo. Kiper Chievo itu mengalami retak tulang hidung usai berduel dengannya.

Chievo menjamu Juventus di Stadion Marc Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). Laga itu menjadi debut Cristiano Ronaldo mencicipi Serie A, usai diboyong Juventus dari Real Madrid.

Pemain yang dibeli seharga 100 juta euro itu langsung tampil gemilang. Meski tak bikin gol, CR7 menebar beberapa kali ancaman. Di menit akhir pertandingan, ada sebuah momen yang melibatkan Ronaldo dengan Sorrentino. Saat berduel berebut bola di mulut gawang, benturan kedua pemain tak terelakkan.

Ronaldo sendiri tetap berdiri dan siap mengambil bola. Sebaliknya Sorrentino terkapar tak berdaya di atas lapangan. Usai diperiksa, Sorrentino akhirnya ditandu keluar dan digantikan Andrea Seculin.

Baca Juga :Alami Masalah Jantung, Bek Baru Milan Sementara Dilarang Main

Seperti dikutip Daily Mail, Sorrentino rupanya harus dilarikan ke rumah sakit. Kiper berusia 39 tahun itu diketahui mengalami retak tulang hidung dan wajah serta bahu yang memar. Hal itu diketahui dari unggahannya Instagram.

Di akun Twitternya, Sorrentino kemudian mengungkap dirinya sudah mendapat permintaan maaf dari Ronaldo. “Saya menerima pesan hangat dan doa cepat pulih dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih legenda!” tulis Sorrentino.

Chievo sendiri akhirnya kalah 2-3 dari Juventus. Tim tamu membawa pulang tiga poin, plus membuat kipernya cedera berkat striker barunya, Ronaldo.