Dominan, City Ungguli Huddersfield 3-1 di Babak Pertama

Dominan, City Ungguli Huddersfield 3-1 di Babak Pertama

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City mendominasi jalannya babak pertama laga Premier League melawan Huddersfield Town. City sementara unggul 3-1 hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

City langsung tancap gas begitu pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (19/8/2018), dimulai. Tim tuan rumah mengurung Huddersfield dan memaksa lawannya itu bermain setengah lapangan.

City sudah punya peluang emas di menit ketiga. Umpan matang David Silva membuat Gabriel Jesus langsung berhadapan dengan Ben Hamer. Sial buat Gabriel Jesus, tembakannya mengarah tepat ke kiper Huddersfield itu.

Berselang dua menit, Gabriel Jesus kembali mendapatkan kesempatan. Namun, usahanya dari jarak dekat bisa diantisipasi oleh Hamer.

Peluang berikutnya didapatkan oleh Sergio Aguero pada menit ke-20. Aguero menyambut umpan silang David Silva dengan sundulan, tapi arah bola masih melenceng.

Baca Juga :Claudio Bravo Cedera, City Krisis Kiper

Lima menit kemudian, City mencetak gol pembuka lewat gol Aguero. Gol ini berawal dari tendangan gawang yang diambil Ederson. Bola tendangan Ederson jatuh ke kaki Aguero yang berada di wilayah pertahanan Huddersfield.

Untuk menutup ruang Aguero, Hamer keluar dari sarangnya. Tapi, Aguero dengan cerdik melepaskan tembakan lob ke pojok atas gawang. City memimpin 1-0.

Tak berselang lama, Gabriel Jesus berpeluang menambah keunggulan City. Tapi, tembakannya bisa diamankan oleh Hamer.

Gabriel Jesus benar-benar menjebol gawang Huddersfield pada menit ke-31. Benjamin Mendy berjasa besar dalam terciptanya gol ini.

Mendy membawa bola mendekati kotak penalti Huddersfield. Ia sempat bermain umpan satu-dua dengan Gabriel Jesus, tapi bola kemudian lepas. Gabril Jesus menyambar bola liar dengan tembakan kaki kirinya untuk membawa City unggul 2-0.

Terus bermain menyerang, City mengubah skor menjadi 3-0 lewat gol kedua Aguero pada menit ke-35. Hamer melakukan kesalahan fatal ketika gagal menangkap umpan silang Mendy dengan baik. Bola yang lepas dari tangkapannya langsung dicocor Aguero ke dalam gawang.

Huddersfield menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-3 pada menit ke-43 lewat gol Jon Gorenc-Stankovic. Bermula dari lemparan ke dalam, Steve Mounie menyundul bola dan Gorenc-Stankovic yang berada di mulut gawang mencetak gol dari jarak dekat lewat sontekannya.

Hingga berakhirnya babak pertama, City masih unggul 3-1 atas Huddersfield.

Susunan Pemain
Manchester City: Ederson; Kompany, Stones, Laporte; Mendy, Fernandinho, Guendogan, Bernardo Silva, David Silva; Gabriel Jesus, Aguero

Huddersfield Town: Hamer, Loewe, Schindler, Hadergjonaj, Gorenc-Stankovic, Kongolo, Smith, Sabiri, Pritchard, Billing, Mounie