Robben: Tinggalkan Madrid untuk Bayern Keputusan Terbaik dalam Karierku

Robben: Tinggalkan Madrid untuk Bayern Keputusan Terbaik dalam Karierku

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arjen Robben segera memasuki musim ke-10 di Bayern Munich. Nyaman di Bayern, Robben mengaku telah membuat keputusan terbaik dengan meninggalkan Real Madrid.

Robben gabung Madrid pada 2007 dari Chelsea. Winger asal Belanda itu kemudian berseragam Los Blancos selama dua musim.

Selama dua musim bersama Madrid, Robben sebenarnya dapat kesempatan main cukup banyak. Ia tercatat tampil 50 kali di semua kompetisi selama dua musim dan memenangi satu gelar La Liga.

Namun Robben kemudian hengkang ke Bayern pada musim panas 2009. Sampai saat ini, Robben yang akan segera menginjak usia 35 tahun itu masih betah.

Robben pun mengenang perjalanan kariernya sejak debut bersama klub Belanda, Groningen, pada 2000. Ia kemudian menyebut meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Bayern adalah keputusan terbaik dalam kariernya.

“Aku selalu realistis dan sadar bahwa dunia sepakbola terus berubah. Karierku bisa saja berbeda,” ujar Robben seperti dilansir Sport.
Baca Juga :Sarri Akui Newcastle Sungguh Bikin Repot Chelsea

“Setelah debut di Groningen, aku menghabiskan dua tahun di PSV. Itu adalah langkah besar untukku karena harus meninggalkan rumah di usia 18 tahun.”

“Aku ke luar negeri di usia 20 tahun dengan gabung klub besar Chelsea. Setelah dua tahun di Madrid, aku membuat keputusan untuk ke Bayern.”

“Awalnya aku merasa skeptis, aku tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat. Tapi sekarang aku bisa katakan itu adalah keputusan terbaik dalam karierku,” simpulnya.