Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal 2 Gol, Roma Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal 2 Gol, Roma Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mengawali dengan baik, AS Roma sempat hilang konsentrasi dan kebobolan tiga gol. Giallorossi pun susah payah menyamakan skor jadi 3-3 dan mengamankan poin.

Menjamu Atalanta di Olimpico, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB, Roma memulai dengan baik setelah Javier Pastore membawa mereka unggul di menit kedua. Tapi tuan rumah lantas kendur.

Timothy Castagne menyamakan skor untuk Atalanta di menit ke-19, lalu disusul gol Emiliano Rigoni di menit ke-22. Atalanta semakin nyaman memimpin saat Rigoni bikin gol kedua di menit ke-38.

Roma berbenah di babak kedua dengan memasukkan Steven N’Zonzi dan Justin Kluivert. Tuan rumah memperkecil ketertinggalan di menit ke-60 melalui kaki Alessandro Florenzi.

Gol Kostas Manolas di menit ke-82 pada prosesnya menyelamatkan satu poin Roma di markas sendiri.

Dengan hasil ini, Roma tertahan di posisi lima dengan empat poin dari dua laga. Atalanta berada satu posisi lebih baik dengan nilai yang sama, berkat keunggulan selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Laga baru dimulai, Roma mengejutkan Atalanta. Sebuah serangan cepat dari sisi kanan membuahkan hasil untuk Giallorossi.

Umpan silang Cengiz Under disambut sepakat tumit Javier Pastore. Bola mengarah ke pojok kanan gawang Atalanta dan masuk. Roma memimpin dengan cepat.

Namun, unggul cepat tak membuat Roma langsung mendapatkan momentum. Atalanta malah tampil lebih agresif dengan serangan-serangan balik cepat yang mengacaukan lini belakang Roma.

Pada menit ke-19, Atalanta menyamakan kedudukan. Tembakan Duvan Zapata mengenai tiang gawang dan bola muntah langsung disambar Timothy Castagne tanpa ampun. Skor imbang 1-1.

Selang tiga menit, Atalanta membalikkan kedudukan. Rigoni menusuk dari kiri dan melepaskan sepakan keras mendatar yang menaklukkan Robin Olsen.

Atalanta mendapat momentumnya dan semakin percaya diri. Rigoni membuat gol keduanya pada menit ke-38, membawa Atalanta mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-1.
Baca Juga :Gemas dengan Performa Roma, Di Francesco Pukul Dinding Bench Hingga Cedera

Pada babak kedua, Roma menaikkan tempo dan tampil lebih agresif ketimbang babak pertama. Tusukan Alessandro Florenzi dari kanan berbuah gol, lewat sepakan akurat memanfaatkan assist Edin Dzeko di menit ke-60.

Upaya Roma menyamakan skor membuahkan hasil di menit ke-82. Memanfaatkan tendangan bebas, Manolas mendapat ruang kosong dan menyambar bola ke arah gawang.

Kedua tim saling menekan di sisa waktu, tapi tak ada gol lain tercipta.

Susunan pemain:

AS Roma: Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi (Schick 73′); Pastore, De Rossi, Cristante (Nzonzi 46′); Pellegrini (Kluivert 46′), Dzeko, Under

Atalanta: Gollini; Palomino, Djimsiti, Mancini (Toloi 64′); Rigoni, Pasalic, Pessina (Hateboer 50′), Adnan; Valzania (De Roon 54′), Zapata, Castagne