Tinggalkan Bayern, Sebastian Rudy Gabung Schalke

Tinggalkan Bayern, Sebastian Rudy Gabung Schalke

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Karier Sebastian Rudy mandek bersama Bayern Munich. Dia pun memutuskan pindah ke sesama klub Bundesliga, Schalke 04.

Rudy sebenarnya baru dibeli Bayern musim lalu dari Hoffenheim, sepaket dengan Nicklas Sule. Tapi keduanya punya akhir musim yang berbeda. Sule tampil 42 kali dengan torehan dua gol dan dua assist. Sule dipasangkan sebagai duet Mats Hummels di lini belakang ketika Jerome Boateng absen.

Sementara, Rudy menghadapi persaingan ketat di lini tengah di mana Bayern punya Javi Martinez, Corentin Tolisso, Thiago Alcantara, dan Arturo Vidal. Alhasil, Rudy pun terbatas jumlah mainnya dengan hanya mengoleksi 35 kali pertandingan, satu gol, dan lima assist.

Rudy rata-rata main 60 menit per laga dan kedatangan pelatih Niko Kovac membuatnya makin sulit mendapatkan tempat. Apalagi Bayern juga menggaet Leon Gerotzka musim ini.
Baca Juga :Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal 2 Gol, Roma Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Alhasil, gelandang berusia 28 tahun itu menerima pinangan Schalke 04 yang menebusnya dengan banderol 16 juta euro dan mendapat kontrak empat tahun. Rudy akan jadi pengganti tempat Goretzka di klub Lembah Ruhr itu.

“Saya sangat yakin dengan cara klub ini berkembang dan ingin jadi bagian dari itu,” ujar Rudy di situs resmi Schalke.

“Dan saya tak sabar bertemu fans dan merasakan atmosfer di Schalke,” sambungnya.