Hasil Liga Italia: Buang Keunggulan Dua Gol, Inter Diimbangi Torino

Hasil Liga Italia: Buang Keunggulan Dua Gol, Inter Diimbangi Torino

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan belum juga meraih kemenangan di Liga Italia 2018/2019. Menghadapi Torino, Inter dipaksa bermain imbang 2-2.

Menjamu Torino dalam pertandingan giornata kedua Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018) dini hari WIB, Inter memulai dengan baik. Tuan rumah sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Ivan Perisic dan Stefan de Vrij.

Namun Torino bangkit di babak kedua. Gol-gol dari Andrea Belotti dan Soualiho Meite memaksa Inter harus puas dengan hasil seri.

Dengan demikian, Inter belum menang di Liga Italia 2018/2019. Nerazzurri baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Setelah kalah di pertandingan perdana melawan Sassuolo, Inter Milan membuat perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Torino. Ivan Perisic, Sime Vrsaljko, dan Milan Skriniar masuk ke starting XI.

Mendominasi permainan sejak awal, Inter hanya butuh waktu enam menit untuk membuka keunggulan. Mauro Icardi melepaskan umpan dari sisi kanan yang langsung dituntaskan oleh Perisic yang ada di dalam kotak penalti.

Inter mendapat peluang lewat tandukan Matteo Politano yang meneruskan bola dari Icardi. Namun bola masih bisa diamankan oleh Salvatore Sirigu.
Baca Juga :Strootman: Sudah Waktunya Tinggalkan Roma

Inter menggandakan keunggulan di menit ke-32. Tendangan bebas Matteo Politano diteruskan Stefan de Vrij dengan sundulan untuk menjebol gawang Torino.

Torino mendapat peluang bagus usai mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti menyusul pelanggaran De Vrij terjadap Soriano. Iago Falque maju sebagai eksekutor. Namun tendangannya menyamping tipis dari gawang.

Memasuki babak kedua, Torino gantian memegang kendali permainan di menit-menit awal. Perubahan performa tersebut kemudian berbuah gol di menit ke-55.

Falque melepaskan umpan panjang kepada Andrea Belotti. Setelah mengontrol bola, Belotti mengecoh Samir Handanovic dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Torino gantian menekan di babak kedua. Tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-68.

Gol ini berawal dari Iago Falque yang mencoba memberi umpan untuk Ola Aina. Bola rupanya bisa disapu bek Inter dan mengarah ke Soualiho Meite yang ada di depan kotak penalti. Setelah melewati adangan satu bek Inter, Meite kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Handanovic.

Inter lebih banyak ditekan oleh Torino. Sebuah sepakan dari Adem Ljajic memaksa Handanovic melakukan penyelamatan.

Inter sendiri sempat mengancam lewat sebuah serangan balik. Keita Balde Diao kemudian mengoper kepada Icardi, namun penyelesaian akhir striker Argentina itu digagalkan Sirigu.

Sirigu kembali mematahkan peluang Inter. Di masa injury time, ia menepis tendangan keras Perisic. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio; Vrsaljko (Keita 72), Vecino, Brozovic, Asamoah (Dalbert 66); Politano (Lautaro Martinez 92), Icardi, Perisic

Torino: Sirigu; Izzo, N’Koulou, Moretti; De Silvestri, Soriano (Ljajic 60), Rincon, Meite, Ansaldi (Aina 22); Iago Falque (Lukic 88), Belotti