AC Milan dan Inter Milan Masih Mencari Kemenangan Pertama

AC Milan dan Inter Milan Masih Mencari Kemenangan Pertama

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pekan ketiga Liga Italia menghadirkan tantangan besar untuk AC Milan saat menjamu AS Roma. Rossoneri masih mencari kemenangan pertama, seperti halnya Inter Milan

Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/9/2018) dinihari WIB. Meski Liga Italia sudah jalan tiga pekan, ini menjadi laga kedua skuat besutan Gennaro Gattuso. Laga pekan pertama dengan Genoa dibatalkan karena bencana jembatan runtuh.

Setelah kalah 2-3 atas Napoli pada pekan lalu, Milan punya kans besar untuk meraih tiga poin pertamanya. Roma jelas bukan lawan yang mudah, tapi Milan punya rekor pertemuan yang sangat baik dengan klub asal ibukota Italia itu. Sepanjang sejarah Serie A, Roma adalah klub yang paling sering dikalahkan Milan. Pada pertemuan terakhir keduanya di Olimpico, Rossoneri menang 2-0.

Milan juga menunjukkan performa yang baik meski kalah oleh Napoli. Mereka unggul lebih dulu 0-2, meski akhirnya kebobolan tiga kali.

Di sisi lain, Roma juga tak mulus-mulut amat di awal musim. Setelah menang susah payah atas Torino, I Lupi diredam Atalanta 3-3.

Juga mencari kemenangan pertamanya di musim ini adalah Inter Milan. Performa Nerazzurri di awal musim ini terbilang mengecewakan karena mereka gagal menang atas tim yang lebih kecil: tumbang 0-1 oleh Sassuolo dan diredam Torino 2-2.

Baca Juga :Milan Sedang Susah Taklukkan Roma

Di akhir pekan ini Inter akan bertamu ke Bologna. Dalam delapan pertemuan terakhir dengan Bologna, Inter tak pernah kalah (W4 D4). Makin memperbesar peluang Inter menang adalah fakta bahwa Bologna tak pernah menang di Serie A pada delapan pertandingan terakhirnya.

Sang pemuncak klasemen, Juventus, akan berhadapan dengan tim promosi Parma. Meski menjalani laga away, Juventus sangat diunggulkan menang. Tapi yang lebih menjadi penantian adalah apakah Cristiano Ronaldo akan bikin gol.

Di dua laga debut Serie A, Ronaldo masih belum bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Napoli, yang juga meraih dua kemenangan di dua pekan pertama, akan menjadi tamu bagi Sampdoria.