Hasil Liga Italia: Kalahkan Bologna, Inter Rebut Kemenangan Perdana

Hasil Liga Italia: Kalahkan Bologna, Inter Rebut Kemenangan Perdana

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia 2018/2019. Hasil positif itu didapat setelah menang 3-0 atas Bologna di pekan ketiga.

Bermain di Stadion Renato Dall’Ara pada (1/9/2018), Inter Milan tak bisa memainkan Mauro Icardi setelah mengalami cedera otot. Tanpa Icardi, Inter banyak membuang peluang emas di babak pertama.

Dua peluang langsung didapat tim tamu pada empat menit pertama melalui Ivan Perisic dan Roberto Gagliardini. Namun kedua tendangan mereka masih belum menemui sasaran. Sedang tuan rumah mengancam lewat sundulan Filip Helander memanfaatkan situasi sepak pojok pada menit ke-9.

Pada menit ke-23, Keita Balde dapat kesempatan emas untuk mencetak gol namun, umpan dari Danilo D’Ambrosio gagal dimanfaatkan. Tak ada peluang berbahaya selepas itu, babak pertama pun tuntas dengan skor 0-0.

Kebuntuan Inter baru terpecahkan di babak kedua. Nainggolan melesakkan gol pertama untuk Inter di laga debutnya. Mantan pemain AS Roma itu melepaskan tembakan keras usai menerima bola dari Matteo Politano di menit ke-66.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Juventus Tundukkan Parma 2-1

Bologna berusaha keluar menekan, namun gawang mereka malah harus kebobolan lagi di menit ke-82. Antonio Candreva mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Perisic.

Selang tiga menit kemudian giliran Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor. Pria asal Kroasia itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Matias Vecino. Inter pun menang dengan skor 3-0.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Inter di Serie A 2018/2019. Sebelumnya, mereka meraih masing-masing satu kekalahan dan imbang. Inter pun untuk sementara duduk di posisi kelima dengan empat poin.

Di lain pihak, Bologna belum memetik kemenangan dalam tiga pekan Seria A. Tim besutan Filippo Inzaghi ini baru meraih satu poin dan duduk di posisi ke-16.

Susunan Pemain:

Bologna: Skorupski; De Maio (Orsolini 72), Danilo, Helander; Mattiello, Poli (Okwonkwo 75), Pulgar, Dzemaili, Dijks; Falcinelli (Destro 79), Santander.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio (Vrsaljko 85), Skriniar, De Vrij, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Politano, Nainggolan (Vecino 78), Perisic; Keita (Candreva 79).