Tantangan untuk MU Ulangi Catatan Clean Sheet Musim Lalu

Tantangan untuk MU Ulangi Catatan Clean Sheet Musim Lalu

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United butuh empat laga di Premier League musim ini untuk memetik clean sheet pertama. Ada tantangan besar untuk mengulangi catatan musim lalu.

MU baru clean sheet di laga pekan keempat, saat mengalahkan Burnley 2-0 pada Minggu (2/9/2018) pekan kemarin. Di tiga partai sebelumnya, ‘ Setan Merah’ sudah kemasukan sebanyak tujuh gol.

Bek MU Chris Smalling mengakui pertahanan timnya belum sesolid musim lalu, di mana mereka cuma kebobolan 28 kali sepanjang tahun. Jumlah itu adalah yang terendah kedua di belakang Manchester City yang jadi juara.

MU total mencatatkan 19 clean sheet selama musim kemarin. Jumlah itu adalah yang terbanyak di Premier League 2017/2018.

Baca Juga :Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

“Musim lalu kami mencatatkan banyak clean sheet dan musim ini kami sudah kebobolan gol-gol cepat. Kami perlu kembali ke apa yang kami lakukan dalam beberapa musim terakhir ketika kami kebobolan sangat sedikit gol, seperti pada Minggu kemarin,” ujar Smalling kepada MUTV.

“Tergantung pada kami para pemain untuk memenuhi ekspektasi dan mendapatkan hasil, dan kami sangat senang dengan kemenangan kemarin.”

“Dengan kami tak menghadapi laga tengah pekan, kami sudah mampu banyak memoles pola permainan dan Anda bisa melihat hasilnya dan menuntaskan dengan gol-gol. Jadi kami senang,” tandasnya dilansir ESPN.