Apa Peran Kaka di Milan?

Apa Peran Kaka di Milan?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Selepas pensiun, Kaka menyusul Leonardo dan Paolo Maldini untuk bekerja di AC Milan. Meski belum ada kepastian, Kaka dikabarkan akan menjadi pencari bakat.

Belakangan memang banyak legenda tim diangkat untuk masuk ke dalam manajemen. Setelah Gattuso yang lebih dulu masuk sebagai pelatih musim lalu, Leonardo ditunjuk sebagai direktur olahraga Rossoneri sedangkan Maldini menjadi direktur strategi olahraga dan pengembangan.

Kaka sebenarnya sudah ada di Italia dalam beberapa pekan terakhir untuk mendiskusikan peran yang memungkinkan diambil di Milan. Ada kabar bahwa Kaka memungkinkan menjadi pencari bakat Milan, sehingga dia tetap bisa berada di Amerika Selatan bersama anak-anaknya.

Meski begitu, Leonardo belum mau terbuka. Leonardo hanya memastikan mantan pemain terbaik dunia itu akan terus terhubung dengan Milan.

Baca Juga :‘Ronaldo Akan Cetak Gol Cepat atau Lambat’

“Kaka akan sangat dekat dengan kami karena hubungan yang sudah ada. Belum ada peran yang pasti, tapi dia akan terus terhubung dengan Milan karena berada dalam sejarah tim,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Kaka adalah pemain terakhir Milan yang meraih Ballon d’Or dan saya pikir cara dia mengatur kariernya juga merepresentasikan gaya dari klub ini.”

“Karena hal-hal tersebut, saya pikir seseorang hebat akan lahir pada masa depan. Sekarang dia masih akan tinggal di Brasil untuk urusannya. Tapi, ia akan terkoneksi dengan kami, itu jelas,” kata Leonardo.