Sarri Tahu Telah Dipecat Napoli dari Televisi

Sarri Tahu Telah Dipecat Napoli dari Televisi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Maurizio Sarri dan Napoli sudah tidak bekerja sama lagi. Sarri mengaku bahwa dirinya dipecat Napoli setelah menyaksikan tayangan televisi.

Pelatih Italia itu meninggalkan Napoli pada akhir musim lalu. Sarri kini menggantikan Antonio Conte dengan menjadi pelatih Chelsea.

Memang tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Napoli memecat Sarri. Pasalnya, Sarri mampu membawa Partenopei kembali dalam persaingan Scudetto dan finis kedua dengan rekor 91 poin.

Kisruh masa depan Sarri bermula ketika sang pelatih meminta waktu untuk mempertimbangkan masa depannya, tapi di saat bersamaan Napoli justru telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Butuh lebih dari sebulan untuk menuntaskan perselisihan hukum terkait Sarri sebelum akhirnya bisa hengkang ke Inggris.

“Itu benar. Saya mengetahui sudah tak lagi menjadi pelatih Napoli setelah melihat kabarnya di televisi,” ujarnya kepada Il Mattino dilansir Football Italia.

Baca Juga :Higuain Ada untuk Menyempurnakan Milan

“Saya sempat merasa ragu, itu adil. Tapi, ada klausul di dalam kontrak dan itu bukan sesuatu yang saya minta. Itu kurang bagus secara timing. Tapi, sekarang saya berharap Carlo Ancelotti bisa meraih sesuatu yang sudah sangat dekat saya gapai sebelumnya,” lanjut dia.

Bersama Ancelotti musim ini, Napoli sempat melewati start apik dengan kemenangan melawan Lazio dan AC Milan. Namun, secara mengejutkan mereka kalah 0-3 dari Sampdoria akhir pekan lalu.

Sarri menikmati awal karier yang positif di Stamford Bridge. Chelsea sukses meraih 100 persen kemenangan dalam empat pertandingan pertama Premier League.