Ancelotti Bicara soal Sebab Dirinya Dipecat oleh Bayern Munich

Ancelotti Bicara soal Sebab Dirinya Dipecat oleh Bayern Munich

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Carlo Ancelotti praktis cuma semusim melatih Bayern Munich, usai dipecat di awal musim keduanya. Dia kabarnya dipecat karena ruang ganti yang tak harmonis.

Ancelotti ditunjuk menangani Bayern pada 1 Juli 2016 silam. Pelatih asal Italia itu mempersembahkan titel Bundesliga plus Piala Super Jerman di tahun pertama.

Tapi saat baru memulai musim kedua, Ancelotti dipecat, tepatnya pada 28 September 2017. Kala itu pemecatannya diyakini terjadi karena mantan pelatih Real Madrid itu kehilangan suara di ruang ganti.

Sejumlah pemain pilar seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski tak puas dengan caranya menangani tim. Sesi latihannya dianggap terlalu santai, tak seperti di bawah Pep Guardiola yang amat menuntut.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Pria yang kini menangani Napoli itu akhirnya buka suara. Ancelotti menyebut pemecatannya dari Bayern terjadi karena perbedaan visi dan soal perubahan.

“Pengalaman di Bayern sedikit berbeda. Segala sesuatunya tak berjalan terlalu buruk, kami bahkan nyaris memenangi semua laga di bulan September,” katanya kepada DAZN.

“Saya rasa masalahnya lebih ke filosofi. Mereka tidak mau mengubah banyak hal. Sementara saya siap,” imbuh Ancelotti dilansirFootball Italia.