Hasil Liga Jerman: Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Hasil Liga Jerman: Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Borussia Dortmund harus puas dengan satu poin saat bertandang ke markas Hannover di lanjutan Bundesliga. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Bertanding di HDI Arena, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, Dortmund dibuat kerepotan oleh tuan rumah yang bermain agresif. Secara keseluruhan, Hannover mencatatkan penguasaan bola sebesar 57% sementara Dortmund cuma 43% seperti dilansir whoscored.

Kendati demikian, Hannover juga tak banyak mengancam gawang Dortmund. Dari tujuh percobaan, tak satupun mengarah ke gawang.

Sementara Dortmund punya sejumlah momen. Dari sembilan percobaan, tiga di antaranya tepat target meski juga tak membuahkan gol.

Dortmund mencoba membuat peluang pada menit ke-24 melalui Mahmoud Dahoud. Tapi, tembakannya diblok. Tiga menit kemudian giliran Linton Maina yang membuat tembakan untuk Hannover, tapi masih jauh dari sasaran.

Babak kedua berjalan lebih terbuka. Dortmund mendapat kesempatan emas di menit ke-60. Tapi, tandukan Maximilian Philipp masih mengenai tiang gawang.

Baca Juga :Rannochia Peringatkan Inter akan Rivalitas dengan Juve

Kesempatan tersebut menjadi peluang terbaik yang dibuat Dortmund sepanjang laga. Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim sampai bubaran, laga berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Dortmund kini mengoleksi empat poin dari dua laga dan masih berada di puncak klasemen Bundesliga. Namun mereka berpeluang besar tergusur selepas akhir pekan ini. Sementara Hannover ada di posisi sembilan dengan dua poin.

Susunan pemain:

Hannover 96: Esser; Albornoz (Ostrzolek 86′), Wimmer, Anton, Sorg; Maina, Fossum, Walace, Bebou (Bakalorz 90′); Asano (Wood 46′), Fullkrug

Borussia Dortmund: Burki; Schmelzer, Diallo, Akanji, Piszczek, Witsel; Delaney, Dahoud (Guerreiro 86′); Reus, Philipp (Sancho 79′), Wolf