Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Kluivert Sabar Tunggu Kesempatannya di Roma

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pemain baru AS Roma, Justin Kluivert, belum mendapat banyak kesempatan musim ini. Meski tidak puas, Kluivert sadar bahwa dia harus sabar.

Didatangkan dari Ajax musim panas ini, Kluivert bisa dibilang sebagai sayap muda potensial. Meski begitu, dari tiga laga yang sudah dimainkan Roma pemain 19 tahun itu cuma dua kali tampil, itu pun dari bangku cadangan.

Putra pesepakbola legendaris Patrick Kluivert itu hanya tampil 20 menit ketika Roma mengalahkan Torino 1-0. Namun demikian, Kluivert memperlihatkan performa menjanjikan dengan mencetak assist untuk gol tunggal Roma yang dibuat Edin Dzeko., pun kembali jadi pengganti ketika Roma imbang 3-3 dengan Atalanta.

Saat Giallorossi kalah 1-2 dari AC Milan, Kluivert sama sekali tak dimainkan. Tidak bisa dipungkiri, mudah bagi Kluivert menembus starting lineup Roma.

Baca Juga :Rannochia Peringatkan Inter akan Rivalitas dengan Juve

Il Lupi memang memiliki cukup banyak sayap macam Cengiz Under, Stephan El Shaarawy, hingga Javier Pastore yang bisa juga beroperasi di posisi itu.

“Saya ingin menjadi starter di sini. Karena itu saya pergi (dari Ajax),” Kluivert mengungkapkan yang dikutip Football Italia. “Waktu saya belum juga datang, tapi saya sudah main beberapa menit dan senang akan hal itu. Semua orang tahu akan sulit memulai karier di Roma karena tim ini banyak berekspektasi.”

“Di Ajax saya diberi kebebasan di lapangan. Sementara di sini saya diharuskan lebih dekat ke tengah. Itu membuat saya lebih nyaman lagi,” kata dia.