Tekad Dybala Merebut Kembali Posisinya di Starting XI Juventus

Tekad Dybala Merebut Kembali Posisinya di Starting XI Juventus

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala melewati awal musim yang sulit usai terpinggirkan ke bangku cadangan Juventus. Dybala mengakui startnya musim ini memang kurang sip.

Dybala sempat jadi starter di pertandingan pertama Juve di Liga Italia melawan Chievo. Namun di dua laga terakhir, pemain asal Argentina itu hanya jadi cadangan.

Di pertandingan melawan Lazio, Dybala sama sekali tak dimainkan. Sementara saat tandang ke markas Parma, Dybala cuma main di 10 menit terakhir. Di dua laga tersebut, Massimiliano Allegri lebih memilih untuk menurunkan Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baru tampil satu kali dan tanpa gol, start Dybala di Liga Italia musim ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu. Pada 2017/2018, Dybala begitu impresif di awal musim dengan mencetak 10 gol dalam enam pertandingan pertama Juve.

Dybala mengakui startnya musim ini memang tidak bagus. Penyerang berusia 24 tahun itu pun bertekad untuk merebut kembali posisinya di tim inti Juve.

Baca Juga :Bisa Hentikan Juventus, Sassuolo?

“Saya akui saya tidak mengawali seperti tahun lalu atau bahkan 2016. Satu yang pasti, saya tidak sabar kembali ke Turin dan bekerja keras untuk merebut kembali tempat saya di Juve,” ujar Dybala kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Saya jelas ingin kembali dan bermain, saya akan ada di sana hari ini dan saya ingin siap untuk hari Minggu. Rabu adalah Liga Champions melawan Valencia dan itu adalah kompetisi yang memberi saya motivasi besar.”

Kedatangan Ronaldo ke Juve disebut-sebut menjadi penyebab minimnya kesempatan untuk Dybala. Meski demikian, Dybala mengaku punya hubungan baik dengan pemain asal Portugal itu.

“Saya bilang kepada diri saya sendiri bahwa setelah dapat kesempatan untuk bermain dengan (Lionel) Messi di timnas, sekarang saya punya kesempatan bermain dengan Ronaldo di Juventus,” kata Dybala.

“Hubungan dengannya luar biasa, kami hanya harus terus berlatih. Kami masih punya sepanjang musim,” imbuhnya.