Diimbangi Cagliari, Start Milan Memalukan

Diimbangi Cagliari, Start Milan Memalukan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan gagal membawa poin penuh dari lawatan ke Cagliari. Setelah memulai laga dengan memalukan, Rossoneri dinilai Gennaro Gattuso beruntung bisa dapat satu poin.

Gawang Milan jebol saat pertandingan baru berjalan empat menit dalam lawatan ke Sardegna Arena, Senin (17/9/2018) dinihari WIB. Milan tampil buruk di 20 menit pertama pertandingan .

Bukan cuma buruk, Gattuso malah menilai timnya menunjukkan performa yang memalukan.

“Memulai pertandingan seperti itu di 20 menit pertama adalah sesuatu yang memalukan. Jika Anda tertinggal 2-0 di pertandingan itu, Anda tidak akan bisa membalikkan keadaan. Kami harus memperbaiki masalah itu, karena sikap kami di 20 menit pertama kacau,” ucap Gattuso usai pertandingan.

Baca Juga :Tentang Milinkovic-Savic yang Produktif di Lazio

Milan pada akhirnya bisa mencetak gol balasan di babak kedua. Gonzalo Higuain membuka rekening golnya untuk Rossoneri saat paruh kedua berjalan 10 menit.

“Kami bertarung mencoba bangkit di babak kedua, tapi itu tak cukup. Cagliari layak unggul 2-0 saat babak pertama berakhir dan kami tidak akan bisa menghadapinya jika kondisinya seperti itu,” lanjut Gattuso dikutip dari Football Italia.

Hasil imbang ini membuat Milan belum beranjak dari papan bawah klasemen Liga Italia Serie A. Mengumpulkan empat angka, mereka kini ada di posisi 14. Namun Milan masih punya satu pertandingan sisa yang belum mereka jalani yakni menghadapi Genoa.