Hasil Liga Italia: AC Milan Diimbangi Cagliari 1-1

Hasil Liga Italia: AC Milan Diimbangi Cagliari 1-1

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan bertemu dengan Cagliari di giornata keempat Serie A. Dalam laga ini kedua tim bermain imbang 1-1.

Bertandang ke Sardegna Arena, Senin (17/9/2018) dinihari WIB, Milan sudah harus kebobolan saat laga baru berjalan empat menit. Joao Pedro melesakkan gol setelah menyambar bola rebound dari tembakan Leonardo Pavoletti.

Milan mencoba bangkit untuk mencari gol penyeimbang. Peluang baru datang dari Hakan Calhanoglu di menit ke-11. Berawal dari umpan Gonzalo Higuain, Calhanoglu melepas tembakan yang masih sedikit melebar dari gawang.

Cagliari membuat ancaman di menit ke-16. Nicolo Barella melepas tembakan dari bola rebound, namun kali ini laju bola bisa dihentikan pemain belakang Rossoneri.

Baca Juga :Serie A Sudah, Saatnya Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions

Milan nyaris menyamakan skor di menit ke-27. Giacomo Bonaventura, yang berdiri bebas di depan gawang, melepaskan tembakan. Akan tetapi, arah bola masih melebar dari target.

Tim besutan Gennaro Gattuso terus menekan di babak pertama. Namun berbagai kesempatan gagal dikonversi menjadi gol oleh anak asuhnya. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Cagliari.

Kerja keras Milan baru berbuah hasil di menit ke-55. Higuain melesakkan gol setelah lebih dulu melewati kiper Alessio Cragno. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Milan berada di atas angin setelah mendapat gol penyeimbang. Serangan terus mereka lancarkan di sepanjang babak kedua, namun tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat Milan tercecer di posisi ke-15 dengan empat poin dari tiga laga. Cagliari ada di posisi ke-12 dengan lima poin dari empat laga.

Susunan Pemain:

Cagliari: Cragno; Srna, Klavan, Romagna, Padoin; Castro (Dessena 84), Bradaric, Barella; Joao Pedro (Sau 64); Farias (Ionita 52), Pavoletti.

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Laxalt 84); Kessie, Biglia, Bonaventura (Bakayoko 66); Suso, Higuain, Calhanoglu (Castillejo 73).